IKLAN

header ads

Cara Praktis Mencari Mobil Baru di CarMall.com

 DAPATKAN KEMUDAHAN PILIH MOBIL BARU DI CARMALL.COM



Dunia otomotif (terkhusus mobil) di Indonesia sudah mulai tekenal dengan signifikansi yang padat peningkatan penggunanya. Terbukti dalam wacana saya, kapasitas produksi mobil di Indonesia tahun 2012 ini melonjak 66,67 persen dari posisi 900.000 unit per tahun menjadi sekitar 1,5 juta unit per tahun menyusul realisasi komitmen investasi lima prinsipal otomotif Jepang. Begitulah apa yang dituturkan oleh Direktur Jenderal Industri Unggulan Berbasis Teknologi Tinggi Kementerian Perindustrian (Kemenperin), Budi Darmadi.
 
Melihat realitas diatas, saya ingin sedikit mengajak pembaca untuk bersama-sama cakap memilih kebutuhan otomotif kita. Dimana saat ini saya, anda dan semuanya membutuhkan informasi secara khusus dan mendetail tentang bidang mobil di pasar kendaraan Indonesia. Dengan ini saya mengajak pembaca untuk membaca artikel singkat saya ini, sebab artikel ini pun saya ikut sertakan dalam CarMall.Com Write & Win! Blogging Contest 2012.


Bermula dari pencarian kami tentang profil perusahaan ternama mengenai portal otomotif yang terpercaya di Indonesia. Saya menemukan CarMall.com sebagai portal otomotif yang sangat cepat peningkatan traffic double digitnya di setiap bulannya. Seperti yang telah dipaparkan pada profil CarMall.com, saya sangat yakin akan kepuasan pencari mobil akan tersampaikan apabila pencarian mobil mereka dapat didapat di CarMall.com.

Sebab CarMall.com ini sebenarnya adalah bagian dari sgCarMart Singapura. Ia telah membuktikan kredibilitasnya pada bidang otomotif, dengan dianugerahkannya kategori the Most Popular Automotive Site (Situs Otomotif Paling Populer) selama 6 tahun berturut-turut dari Hitwise, pengakuan reputasi The Spirit of Enterprise 2008, menyandang gelar Singapore Prestige Brand Award 2010 dan akhirnya juga menggaet pula sebagai Successful Entrepreneur Award 2011. Semua kesuksesan diatas adalah keseluruhan bukti CarMall.com pada saya; untuk menyarankan pembaca menggunakan CarMall.com sebagai first central of searching (pusat utama pencarian) mobil di Indonesia.

Pada paragraf ini, sekilas saya ingin jelaskan apa saja ciri khas pencarian mobil baru di CarMall.com. Disini ketepatan mencari mobil baru praktis itu menjadi pilihan atau karakter utama. Pada awal tampilan berandanya, CarMall.com sendiri sudah mendiskripsikan tempat apa laman ini diperuntukkan. Apabila pembaca ingin membeli mobil baru dan mengetahui harga mobil baru yang up to date setiap bulannya. Menu Mobil Baru laman ini lebih tepat sebagai informasi model mobil baru di pasar kendaraan. Tidak hanya itu, deskripsi dan spesifikasi mendetail dari masing-masing model-model mobil, serta fasilitas pembanding bagi pencari mobil untuk menentukan harga mobil baru dengan mobil lainnya; merupakan kunci utama kemudahan calon pembeli atau pembaca menentukan mobil baru pilihannya. 



Disisi kanan menu mobil baru yakni menu Artikel, dimana didalamnya konsumen dapat memenuhi kebutuhan otomotifnya secara mudah. Dengan fitur editorial meliputi berita, review mobil serta saran. Pengguna dapat kembali dimudahkan guna menggali dan fahami informasi otomotif dalam sekali pada langkah pencarian. Dimana pada dasarnya pengguna atau pembaca mendapatkan keseluruhan apa yang ia butuhkan pada satu waktu. Bahasa lain CarMall.com adalah one-stop portal.



Tidak berhenti sampai disni, CarMall.com juga menyediakan satu menu berbeda lainnya. Yang mana menurut saya pada laman mobil Indonesia atau CarMall.com ini menjadi halaman yang paling dicari pembaca atau pembeli. Menu itu adalah Daftar Direktori otomotif CarMall.com. Menu ini menawarkan sekumpulan informasi tentang mobil yang terdiri dari berbagai kategori, berguna untuk memberikan kemudahan akses bagi konsumen terhadap aneka layanan toko/merchant otomotif. Dilengkapi pula dengan kontak merchant/toko serta deskripsi produk & jasa yang ditawarkan merchant/toko tersebut.



 

Pada penghujung artikel simpel ini, harapan saya pada pembaca tentu tidak jauh hanya sekedar memahami pesan singkat kesimpulan isi artikel ini. Melainkan semoga kemanfaatan dapat juga didapat oleh pembaca yang gemar akan informasi seputar otomotif mobil untuk mudah memperoleh mobil idaman mereka.
Maka, sudah bukan saatnya kita susah menemukan mobil pilihan Menu yang diberikan CarMall.com ini bukanlah sebuah pajangan yang hanya dilihat tanpa dinikmati dan digunakan tidak semestinya, melainkan datangnya CarMall.com di jejaring Indonesia semoga menjadi alat pemermudah pembaca atau pembeli untuk mencari kemudian mendapatkan mobil idaman dengan harga mobil baru yang tepat jangkauan.

Untuk lebih jelasnya, apabila pembaca atau pembeli ini ingin mengetahui CarMall.com lebih jauh. Silahkan anda membaca pada website resminya: http://id.carmall.com/ dan apabila anda ingin mengetahui fans page CarMall.com sendiri, silahkan saja anda semua kunjungi http://www.facebook.com/carmall.id . Semoga artikel singkat ini membantu anda mengetahui CarMall.com lebih jelas dan dapat menggunakan CarMall.com sebagai referensi utama pencarian mobil di Negara Indonesia di tengah tingginya lonjakan kapasitas kendaraan negara. Terima Kasih.

Post a Comment

5 Comments

  1. Banyak pertimbangan yang harus kita fikirkan sebelum memutuskan membeli sebuah kendaraan baru, dengan adanya CarMall.Com akan memudahkan kita untuk membuat sebuah keputusan tepat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar saudara... saat ini hidup tidak serumit dulu,

      Delete
  2. mantep sobat , ane juga mengikuti lomba ini , dan ane yakin , lomba ini bukan scam ,selamat berlomba ya sobat

    ReplyDelete
    Replies
    1. baik saudara... terima kasih sudah baca baca tulisan saya juga. selamat berblogging ria.

      Delete
  3. Dengan memanfaatkan berbagai fungsi website sales mobil, dealer dan produsen otomotif dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dalam pasar yang terus berubah ini.

    Melalui manfaat website sales mobil, dealer dapat dengan mudah mengumumkan penawaran khusus, promosi, atau diskon. Ini dapat menarik lebih banyak konsumen dan meningkatkan penjualan.

    Elemen Website Sales Mobil adalah kunci untuk menciptakan website sales mobil yang efektif dan menarik. Dengan desain yang responsif, visual yang mengesankan, deskripsi yang menarik, fitur pencarian yang efektif, dan ulasan yang meyakinkan, Anda dapat meningkatkan peluang untuk menjual mobil secara online.

    ReplyDelete

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.