IKLAN

header ads

MACAM-MACAM MOTIVASI


MOTIVASI
MOTIVASI MENJADI KEBUTUHAN SETIAP HARI

MOTIVASI
Siapa yang tidak tahu menahu akan arti motivasi. Motivasi menjadi konsumsi umum setiap hari halayak manusia. Bagaimana tidak, setiap manusia juga pasti mengalami sebuah keterpurukan hidup. Bukanlah manusia apabila kita tidak melampaui ujian hidup. Karena sejatinya ujian hidup adalah cara Tuhan memberikan ketangguhan hidup pada kita.

Banyak kita memahami arti hidup itu bagaimana dari sini. Tidaklah menjadi sebuah permasalahan besar apabila kita mengetahui kebutuhan hidup. Kebutuhan hidup dapat diketahui dari seberapa jauh kita mampu selesaikan persoalan kehidupan kita. Kita tidak terlepas dari persolan hidup. Karena sejatinya hidup sudah menjadi persoalan. Apabila anda bagian dari mereka yang tidak ingin dapat permasalahan. Meninggal dunia adalah jalan paling akhir dari kehidupan ini.

Akan tetapi, itu tentu sudah menjadi garis yang berbeda. Garis yang telah Tuhan berikan kepada kita adalah salah satu hal penting yang paling kita harus ketahui. 

Moticvasi memang memiliki banyak farian atau kriteria. Dalam beberapa kali saja cari dari Google AdWord, beberapa kategori dibawah ini adalah macam motivasi yang sering orang cari. Saya batasi dari negara tercinta Indonesia. Google mencatat beberapa Motivasi yang dicari adalah sebagai berikut:

KATA MOTIVASI
Kata Motivasi menjadi peringkat pertama. Andai kita sadari, bahwa Rakyat Indonesia yang gandrung akan Searching Google. Tercatat KATA MOTIVASI adalah kunci yang menunjukkan. Bahwa Rakyat Indonesia membutuhkan banyak Kata Motivasi yang dibutuhkan setiap hari. Walau memang motivasi itu terkadang mmpu dicari dari lubuk hati terdalam. Tentu menjadi sebuah kemudahan apabila KATA MOTIVASI itu lebih private kita cari gi Google Searching.

Mempermudah pencarian karena Google tentu selalu memberikan variasi pilihan. Dari KATA MOTIVASI untuk anak dan orang tua. Semuanya ada. Bahkan Remaja untuk permasalahan Cinta. Semuanya sudah disediakan GOOGLE. Google selalu menjadi Profesor Utama dikehidupan serba digital kita. Pada intinya, tidak menjadi kesulitan menyadari, rakyat Indonesia selalu membutuhkan KATA MOTIVASI setiap harinya. Mungkin juga tidak hanya Warga Indonesia, tapi sejatinya semua manusia juga membutuhkan MOTIVASI HIDUP.

CERITA MOTIVASI
Kata Kunci kedua yang didapat dari GOOGLE ADWORD adalah CERITA MOTIVASI. Sangat nampak betapa kita membutuhkan kronologi motivasi itu datang dari apa dan bagaimana. Oleh sebab itu, bagaimana mendapatkannya adalah dengan cara membaca CERITA MOTIVASI.

CERITA MOTIVASI sering banyak blogger tuliskan. Dari pengalaman pribadi drinya sampai pemahaman dari pengamalan orang lain. Karena kita sejatinya juga menyadari, bahwa tidak selalu kita bisa mendapatkan pengalaman dari pengamalan. Cerita orang pun juga dapat menjadi pembelajaran bagi kita. ada pepatan yang mengatakan; hidup adalah pengulangan masa lalu, maka sejarah adalah referensi utama kita memahami dan menyelesaikan jalannya hidup. Dari CERITA MOTIVASI, tentu mempermudah kita pembaca untuk mengetahui bagaimana kita mampu belajar dari diri orang lain, yang ia rela share pengalamannya dengan kita agar sama-sama belajar.

MOTIVASI HIDUP
Selanjutnya adalah MOTIVASI HIDUP. Ulasan diatas tidak menjadi ujung bentuk Motivasi. MOTIVASI HIDUP merupakan bentuk globalitas support penting kehidupan. Dapat sangat mudah kita peroleh motivasi-motivasi itu dengan menanggapi dan peka akan perjalan hidup. Tidak hanya hidup kita biarkan Let It Flow saja, akan tetapi memahami dengan seksama bagaimana dan kenapa sejatinya hidup ini berjalan demikian. Merupakan salah satu cara kita dapatkan MOTIVASI HIDUP dengan mudah.

Penulis juga masih banyak belajar akan MOTIVASI HIDUP bagaimana. Pada dasarnya setiap manusia memiliki prosentase beda dapatkan MOTIVASI HIDUP. Terbukti, tidaklah mungkin cocok motivasi yang datar dari orang A terhadap orang Z yang memiliki kecenderungan pembangkang. Tentu harus menggunakan cara yang lebih oleh orang A agar nasihat atau motivasi dia mampu orang Z laksanakan.

Tidak mudah memang membantu orang termotivasi akan seluruh motivasi kita. Terpenting lagi apabila kita mampu belajar hidup adalah kunci utama dapatkan jawabannya.

MOTIVASI BELAJAR
Motivasi satu ini sering dinobatkan pada SISWA atau anak Didik saja. Padahal andai kita menilik ucapan ilmuan bukhori muslim dalam tulisannya; mencari ilmu itu tidak pandang bulu, dari kita lahir sampai masuk liang lahat pun kita harus tetap belajar dan belajar.

Jadi, kurang tepat apabila MOTIVASI BELAJAR dinobatkan bagi mereka yang masih duduk di sekolahan. Orang Tua bahkan profesor pun juga masih membutuhkan.

Siapa yang tidak mengenal Einstein dan Leon Falcout. Mereka adalah penemu setiap zaman mereka atas kemajuan zaman sekarang ini. Terbukti mereka baru mendapatkan temuan yang mampu manusia butuhkan, setelah sekian lama mereka mencoba dan mencoba dari sekian ribu kegagalan. Apa itu bukan karena belajar belajar dan belajar yang mereka terapkan? Tentu dengan belajar sampai usia dini pun, harus mereka lampaui. Dimana akhrinya mereka mendapatkan hasil dari serih payah belajar mereka bukan?


KATA MOTIVASI HIDUP
ARTIKEL MOTIVASI
MOTIVASI KERJA
VIDEO MOTIVASI
MOTIVASI CINTA
GAMBAR MOTIVASI
KATA BIJAK MOTIVASI
TEORI MOTIVASI
KALIMAT MOTIVASI
MOTIVASI SUKSES
PENGERTIAN MOTIVASI
MOTIVASI ISLAM
KATA2 MOTIVASI
CERITA MOTIVASI KERJA
KATA MOTIVASI SUKSES
KATA MOTIVASI BELAJAR
FILM MOTIVASI
CERITA MOTIVASI HIDUP
KATA MOTIVASI KEHIDUPAN
MOTIVASI KEHIDUPAN
MOTIVASI DALAM BEKERJA
VIDEO MOTIVASI BELAJAR
LAGU MOTIVASI
KATA MOTIVASI DIRI
KUMPULAN KATA MOTIVASI
TRAINING MOTIVASI
MOTIVATOR BISNIS
MOTIVASI TRAINING
GAME TRAINING MOTIVASI

SEJATINYA, MOTIVASI SEPENUHNYA MAMPU KITA DAPATKAN DARI DIRI KITA. MARI BELAJAR MENCARI MOTIVASI YANG TEPAT PADA DIRI. KARENA YANG MENGETAHUI MOTIVASI PALING TEPAT PADA DIRI KITA, ADALAH DIRI KITA SENDIRI. INSAN YANG SEJAK PERTAMA MEMAHAMI PERJALANAN HIDUP DAN BERGERAK DENGANNYA.

Post a Comment

2 Comments

  1. Setiap orang perlu dan butuh motivasi, tapi motivasi setiap orang berbeda-beda, ada yang terinspirasi bukan termotivasi.. Jadi motivasi memang perlu punya, karena ketika sedang down, maka kita akan semangat ketika ingat dengan motivasi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sedap Rasanya ketika Hidup ini bermanfaat. :)

      Delete

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.