IKLAN

header ads

ABOUT IHAVENET.COM VIRUS SAFETY

tampilan depan ihavenet.com

How to Remove Ihavenet.com Virus Safely? Beberapa hari lalu saya sendiri merasakannya. Rasa ini memang tidak menyakitkan kayak dipukul, gatal kayak digigit semut dan nyamuk, malah Ihavenet.com sendiri adalah virus yang menjengkelkan. Pasalnya, ketika kita hendak mencari dan bahkan membuka blog atau website langganan kita, atau website blog kita. Kita selalu di direct ke alamat lain yang notabene adalah promotor ihavenet.com.

Tidak begitu jelas bagaimana awal mula leptop saya terjangkit. Namun banyak orang mengatakan, ihavenet.com sendiri tanpa disadari masuk tanpa tanpa terdeteksi oleh Anti Virus. Bayangkan, sebelumnya saya menggunakan Anti Virus yang cukup recommended; Microsoft Security Essentials [MSE]. Akan tetapi, sama saja tanpa ada deteksi dan malah membuat MSE saya tak berfungsi. Ketika saya coba cek Anti Virus, apa sebenarnya masih aktif dan dapat digunakan untuk basmi virus. Malah tidak ada respon dan tidak mampu muncul dalam layar. Pertanda virus ihavenet.com telah menjangkit.
Lebih jelasnya, dalam menu explorer kanan bawah tepatnya di ACTION CENTER. Action Center sendiri menunjukkan respon agar kita aktifkan SECURITY WALL kita (padahal sebelumnya sudah aktif). Namun kita akan sia-sia dan tiada perubahan. Karena sejatinya ihavenet.com telah terdetiksi oleh komputer atau lepi kita. Namun ihavenet.com memblokir fungsional ACTION CENTER dan matikan aktivasi Anti Virus kita.

Sekuat apa dan sehebat apa Anti Virus kita itu. Salah satu wacana disebelah mengatakan; ihavenet.com adalah virus yang tidak dapat mudah dihilangkan. Bahkan para ahli dengan secara manual pun masih tidak mampu selesaikan persoalan ini.

Saya sendiri mulanya bingung. Namun saya telah gunakan sedikit pendekatan dengan komputer saya. Dan tulisan ini membantu sedikit jelaskan apa dan bagaimana ihavenet.com ini bergerak. Saya juga menulis tulisan terkait cara menangani IHAVENET.COM ini. Yang katanya ANTI VIRUS tidak mampu selesaikan. Tetapi saya sendiri secara manual mampu hilangkan. Mampu juga tangkis ungkapan blog sebelah. Serta mampu amankan komputer kita, Anti Virus normal begitu juga browser kita. Tulisan itu dapat dibaca disini.

Post a Comment

0 Comments