IKLAN

header ads

CONTOH SURAT PENOLAKAN WARISAN


PENOLAKAN WARISAN

Yang bertanda tangan dibawah ini:
            Nama               :
            Alamat                        :
            Pekerjaan         :

Dengan ini saya ahli waris dari Almarhum Buyut Amat Kasan yang telah meninggal dunia pada Tahun 1945 sebagaimana disebutkan dalam surat keterangan warisan yang disaksikan dan dibenarkan lurah Miroto dilewatkan camat Semarang Tengah.
Mengatakan bahwa saya:
____________________________ menolak __________________________________________
Warisan yang menjadi hak saya atas harta peninggalan almarhum Buyut Amat Kasan yaitu berupa TANAH yang terletak di Jl. Seteran Miroto I no 157 beserta segala sesuatu yang berdiri diatasnya.
Dan saya berikan bagian hak warisan saya kepada saudara saya yang bernama:
            Nama               :
            Alamat                        :
            Pekerjaan         :
Demikian surat pernyataan penolakan warisan yang saya buat dengan penuh rasa keikhlasan dalam keadaan sehat tanpa paksaan dari siapapun dan tidak akan menuntut di kemudian hari.

Semarang

Yang menerima warisan                                              yang menolak warisan



Mengetahui                                                                                                                
Lurah                                                                           dilewatkan camat




Post a Comment

1 Comments

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.