IKLAN

header ads

CONTOH SURAT KUASA


SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama                                       : Nimas Menur Sulistioningsih
Alamat                                                : Jl. Gabahan 77-C
Tempat/ Tanggal Lahir            : Semarang / 25 – 04 – 1986
Telpon                                     : 081 390 308 888

Menyatakan pengambilan surat kelengkapan surat motor (BPKB) kepada kakak saya yang bernama:
Nama                                       : Bagus liris damar setiawan
Alamat                                                : Jl. Gabahan 77-C
Tempat/ Tanggal Lahir            : Semarang / 25 – 04 – 1986
Telpon                                     : 0857 2777 91400

Demikian surat kuasa ini saya buat. Saya buat di karenakan ada pekerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan.

Pengambil                                                       Hormat Saya




Bagus liris dammar setiawan                         Nimas Menur Sulistioningsih

Post a Comment

0 Comments