Loading...

LAMPU StarkLED. HEMAT SEJAK HARI PERTAMA

StarkLED, Lampu LED murah,
berkualitas hematnya dari hari pertama
Kehidupan di dunia sangat berwarna, dari mulai gelapnya terowongan sampai terangnya rembulan. Namun, sejatinya Kurungan Celotehan tidak akan membahas terowongan dan rembulan itu. Kata diatas tadi hanya permulaan dari pembahasan Kurungan Celotehan, yakni Kemudahan Hidup Bercahaya sejak pertama, dengan Lampu StarkLED.

SEJARAH LAMPU
Lampu sendiri pertama kali ketemukan oleh Thomas Alva Edison. Edison sendiri memperoleh keahliannya dalam bidang kelistrikan dan telegraphy (telegraph untuk komunikasi) pada usia belasan tahun. Pada tahun 1868, di usia 21 tahun, dia telah mengembangkan dan mempatentkan penemuannya yang berupa sebuah mesin yang merekam telegraph.

Sekarang, lampu sudah menjadi konsumsi utama atau pokok masyarakat. Siapa sangka, penemuan Edison ini berdampak sangat signifikan bagi cerahnya lingkungan. Dahulu kala yang gelap dan tiada pencerahan, sekarang telah mampu terselesaikan dengan penerangan lampu-lampu rumah, jalan bahkan taman.

KEBUTUHAN PENERANGAN INDONESIA
Setelah mengetahui sedikit banyak tentang Sejarah Lampu diatas. Mari kita lihat prosentase kebutuhan listrik Indonesia. Tercatat pada Mei 2012, Indonesia telah mengkonsumsi listrik sebesar 14,61 TWh Tera Watt hour. Dibandingkan pemakaian Mei 2011 sampai Mei 2012, konsumsi listrik tumbuh sebesar 9,68%.

Data diatas menunjaknya kebutuhan listrik sebagai penerangan dan penggerak Indonesia sudah sangat kentara. Dimana perekonomian Indonesia tumbuh berkat konsumsi listrik dari segmen Industri yang masih tetap tinggi, di sekitar 10%. Bila sampai dengan April 2013, pertumbuhan konsumsi kWh segmen industri sebesar 9,0%, angka sampai dengan Mei 2013 sebesar 10,0%. Oleh karena itu, pertumbuhan konsumsi listrik adalah salah satu indikator pertumbuhan ekonomi Indonesia.

HEMAT ENERGI
Menilik prosentase diatas, Indonesia sangat dominan penggunaan Energi Listriknya. Tentu sangat disayangkan, apabila negara ini sulit menghemat hanya untuk statistika ekonomi negara. Oleh karenanya, penghematan energi listrik pun harus digalakkan.

Ada banyak cara untuk mengatasi persoalan ini. Salah satunya yakni mengurangi konsumsi energi listrik yang berlebih pada penerangan. Akan tetapi persoalan dewasa ini mengatakan lain. Kekhawatiran akan mengurangi pasokan penerangan bukanlah tidak bisa diambil solusi. Buktinya, StarkLED mampu memberikan kenyamanan penggunanya. Tetap terang, murah, berkualitas dan hematnya mulai dari hari pertama.

Garansi, Hemat & Ramah Lingkungan
KENAPA StarkLED?
Cukup mudah untuk melihat keampuhan StarkLED buktikan cara penghematan energi Indonesia. Terbukti pada testimoni uwes hujjatul islam dari serang. Ia mengatakan; setelah saya menggunakan STARK LED, kalau terkena mata cahayanya tidak silau, dan tahan lama.

StarkLED juga memberikan rekomendasi garansi satu tahun. Apabila StarkLED yang pengguna pakai ini memiliki masalah dalam masa garansi. Lampu yang pengguna pakai dapat ditukar di toko pertama ia membeli. Kemudian pengguna akan mendapatkan StarkLED yang baru.

StarkLED memiliki 50% lebih hemat dari lampu pijar biasa atau Lampu Hemat Energi. StarkLED juga murah dan juga memberikan kualitas dan penghematan yang sama. StarkLED juga memberikan tiga pilihan lampu pada produknya; 3 Watt, 5 Watt dan 7 Watt. Persamaannya keampuhan dan pencerahan 3 Watt StarkLED menyamai 7 Watt, 5 Watt dengan 11 Watt dan 7 Watt dengan 16 Watt lampu pijar biasa dan Lampu Hemat Energi.

StarkLED ramah lingkungan. StarkLED memiliki bahan yang tidak mengandung merkuri atau bahan beracun. Bahkan StarkLED tidak menimbulkan cahaya yang panas dan sinar Ultra Violet yang merusak mata. Jadi, tidak ada kehawatiran pengguna StarkLED untuk terjadi dampak terkait keduanya.

SPESIFIKASI StarkLED
Spesifikasi StarkLED
Adapun spesifikasi yang ada pada StarkLE adalah Satu, Lensa dengan bahan PC mengeluarkan 95% pancaran cahaya dan warna uniform. Dua, menggunakan chip SMD yang berkualitas dengan LUMEN dan CRI yang tinggi. Tiga, Dilengkapi dengan plat yang dapat mendistribusikan udara panas dengan lebih cepat. Empat, lubang ergonomis sebagai saluran udara panas yang dapat menjaga kestabilan suhu lampu. dan Lima, Body lampu menggunakan bahan plastik ringan yang tahan tegangan listrik.

KESEMPATAN EMAS
Siapa sangka kedatangan StarkLED tidak memberikan kesempatan emas bagi pengguna dan penjual.

StarkLED membuka kesempatan bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari Distributor dan Retailer. StarkLED terbukti membuka kesempatan emas ini tidak hanya lingkup kecil saja. StarkLED bahkan membuka kerjasama Distributor dan Retailer se-Indonesia. Bagi anda yang memiliki toko, kesempatan ini sangat cocok untuk menjadi katalog utama pilihan lampu tepat. Buktikan, bahwa StarkLED memang terang, murah, berkualitas dan hematnya mulai dari hari pertama.

Bagi anda yang berminat untuk bergabung sebagai Distributor dan Retailer. Silahkan langsung saja hubungi CallCenter StarkLED di 021-33 999 763. Pastinya, dengan menjadi Distributor dan Retailer StarkLED, Hemat Energi Listrik dan kemajuan Indonesia dalam meminimalis energi tercapai. Kelestarian lingkungan dengan StarkLED yang Ramah Lingkungan juga terpenuhi. Apalagi dengan Hematnya Kantong, tentu sangat murah dan terjamin kualitasnya.


Tulisan ini kami ikut sertakan dalam BLOG CONTEST StarkLED. StarkLED, Lampu LED murah berkualitas hematnya dari hari pertama.

BURUAN DAFTARKAN TULISAN BLOG ANDA

Description: LAMPU StarkLED. HEMAT SEJAK HARI PERTAMA Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: LAMPU StarkLED. HEMAT SEJAK HARI PERTAMA



13 Komentar:

  1. Baca juga http://lampu-berkualitas.blogspot.com/2013/09/menyesal-membeli-lampu-led-starkled.html

    dan juga blog asli saya yaitu infoinfo-terkini.blogspot.com

    Kunjungan saya tunggu.

    ReplyDelete
  2. Tulisannya bagus, keren, simpel, dan sangat menarik. Semoga mendapatkan yang terbaik ya sahabat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amien... saya yakin doa anda menjadi nilai tersendiri bagi kami. terima kasih telah berkunjung. salam blogging.

      Delete
  3. mantaps nih pengen mnyinari rumah jg pake ini ah :D http://www.genksukasuka.com/2013/09/starkled-lampu-led-murah-dan-hemat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. siap kak... mantab pokoknya.. makasih udah berkunjung.

      Delete
  4. Keren gan infonya, ditunggu kunjungannya kesini http://aldirahmanuntoro.blogspot.com/2013/10/starkled-lampu-led-yang-hemat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas kunjungannya. okey saya kunjungin

      Delete
  5. Tulisan yang jelas padat dan akurat om.... gak kaya tulisan gue dibawah ini. Super Amburadul deh ^_^

    http://bangaries.blogdetik.com/review/stark-led-lampu-led-hemat-dan-ramah-lingkungan/

    Tapi jangan lupa kunjung balik dan koment ya om #ngarep
    Semoga sukses deh ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih telah berkunjung di blog kami. selamat berbagi. selamat membaca. salam blogging.

      Delete
  6. Wah, udah cek belum itu mas, perasaan banner lomba nya ga sesuai dengan yang diketentuan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ternyata gak nongol sebelumnya mas... karena saya usai edit tema blog.
      Makasih udah ingetin mas... itu sudah saja pasang ulang koook mas...
      Akhirnya nongol juga... :D

      Delete

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP