IKLAN

header ads

Mencari Buku Inspiratif Dengan Harga Murah, Tentu DIVA Press Penerbitnya

Reading is the key of Life and Success, kata inilah yang selalu kita ingin capai dalam kehidupan kita. Membaca itu bermula dari buku. Buku yang ispiratif tentu menjadi motifasi tersendiri bagi setiap pembaca sekaligus penikmat renyahnya wacana. Namun apabila kala mencari buku inspiratif itu menjadi kendala; entah susah mendapatkannya, atau bahkan buku yang kita cari itu ada, tapi harga yang tertera sangat memberatkan kantong pembaca. Ini sudah bukan saatnya.


Apabila ada diantaranya (pembaca) tidak mempermasalahkan harga, kemudian ia membeli atas dasar butuh, tentu itu bukan soal. Tetapi bukankah lebih menghemat lagi, jika mendapatkan buka-buku inspiratif itu dengan harga murah dan mudah didapatkan.

SEO Cotest DIVA Press

Sebagai insan yang peduli akan suksesnya hidup dengan dan dari membaca. Mari kita tinggalkan keluhan dan keraguan buku-buku inspiratif mahal harga. Adanya DIVA Press di Yogyakarta sejak 2001 dalam bidang publisher, ia sangat membantu menjawab persoalan diatas. Buku Murah Inspiratif DIVA Press  sudah banyak terdapat dipasaran. Bahkan sekarang ini, Buku Murah Inspiratif DIVA Press mudah dijangkau pasaran.

DIVA Press sering menyelenggarakan pameran buku hampir serempak di kota-kota besar seluruh Nusantara. Ditambah keseriusan DIVA Press melayani pembaca pun terbukti dengan adanya DIVA Press Surabaya dan DIVA Press Jakarta. Dengan keduanya ini, harapan DIVA Press adalah mempermudah pembaca IbuKota dan sekitarnya untuk selalu membaca dan membaca, dan untuk informasi buku-buku baru inspiratif lainnya menjadi mudah jangkaunnya. Sampai, DIVA Press pun memberikan jaminan kepuasan kepada pembacanya, sebagaimana berikut; 
Apabila pembaca mendapatkan buku-buku DIVA Press dalam keadaan cacat produksi, seperti halaman kosong atau terbalik, DIVA Press mempersilahkan untuk ditukar di toko tempat Pembaca membeli atau langsung kepada DIVA Press yang kemudian akan diganti dengan buku baru, ditambah kompensasi 1 buku lainnya.
Jadi! apa yang kita tunggu? sedang kita telah ketahui bahwa Buku Murah Inspiratif DIVA Press adalah sebenar-benarnya buku yang patut kita cari dan murah untuk dibeli. Apa kita tetap berpangku tangan? padahal jaminan kepuasan pembaca Buku Murah Inspiratid DIVA Press adalah harga mati!

Mari kita nikmati dan beli Buku Murah Inspiratif DIVA Press di toko-toko buku terdekat ataupun pada jadwal pameran DIVA Press yang telah tercanang. Buktikan! Selamat Membaca . . .





Post a Comment

0 Comments