Loading...

TIPS MUDAH MENGHILANGKAN BAU KETIAK


TIPS MUDAH MENGHILANGKAN BAU KETIAK

Keseharian kita selalu bergerak dan membutuhkan banyak tenaga. Begitulah kehidupan kita ini berjalan seiringan langkah demi langkah. Setelah menulis “Cara menghilangkan bau badan dan BauMulut dengan cepat”. Saya kembali hadirkan sedikit cara mudah hilangkan bau ketiak yang menyengat. Bagi anda pembaca yang mengalami resiko ini. Ulasan dibawah ini akan membantu anda hadapi resiko itu dengan resolutif.

Namun, perkenankan saya untuk sedikit memberi gambaran terkait pentingnya memperhatikan aroma ketiak. Aroma ketiak memang terkadang menjadikan kita sengsara. Malu untuk dekat bahkan berjabat tangan. Pada dasarnya, mereka membuka ketiak saja tak mau, apaagi berjabat tangan. Oowww... tidak...
Jangank Hawatir! Inilah solusinya.

1. Keringkan setelah mandi

Penyebab utama munculnya bau ketiak adalah karena adanya bakteri yang berkolaborasi dengan ketiak yang basah menyebabkan terjadinya bau ketiak. Kebiasaan terburu-buru menyebabkan kita lupa untuk mengeringkan secara penuh bagian ketiak kita setelah mandi. Sehingga menyebabkan bakteri senang tinggal di daerah tersebut.

2. Jaga kebersihan ketiak.

Bakteri penyebab bau ketiak dapat muncul ketika situasi lingkungan memungkinkannya untuk hidup. Jika terdapat protein di tubuh, maka bakteri akan dengan cepat bermunculan dan menyebabkan bau ketiak.

3. Jaga agar tetap kering.

Memang susah menjaga tubuh kita agar tidak berkeringat. Apalagi jika pekerjaan kita menuntut harus berada di tempat yang suhunya panas. Untunglah bagi anda yang bekerja di dalam ruangan tanpa merasakan panas. Sebab keringat yang berlebih di tubuh kita akan menjadi biang keladi munculnya bakteri yang menyebabkan bau ketiak.

Cara simple diatas merupakan hasil ulasan kami usai menulis “Menghiangkan bau badan dan mulut secara mudah”. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.


Baca Artikel Terkait Lainnya
Description: TIPS MUDAH MENGHILANGKAN BAU KETIAK Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: TIPS MUDAH MENGHILANGKAN BAU KETIAK



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP