Loading...

MUSICA STUDIO'S ADAKAN "PEDULI & BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN 1434 H"

MUSICA STUDIO'S ADAKAN "PEDULI & BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN 1434 H"

Kurungan Celotehan - Bulan Ramdhan memang dikenal dengan banyak nama dan sebutan. Dari bulan penuh berkah, bulan berbagi, bulan mulia, bulan diturunkannya Al-Qur'an dan lain sebagainya. Banyak diantara kita orang, instansi, organisasi bahkan sapai kelopok study kecil adakan buka bersama dan apapun itu yang berkaitan dengan Bulan Ramadhan.

Kali ini Kurungan Celotehan akan membahas salah satu agenda dari Studio Musik ternama "Musica Studio's" Indonesia. Dimana beberapa jam lalu sebelum saya posting tulisan ini. Musica Studio's adakan acara bertemakan:  "Peduli & Berbagi Dibulan Suci Bersama Musica Studio's"

Acara yang sangat besar dan meriah ini dihadiri beberapa band ternama. Yang mana mereka juga bekerjasama dengan Musica Studi's. Diantara band ternama yang ikut mengisi acara ini adalah NOAH, Nidji, Geisha, d'Masiv, Kesna, Sheryl Sheinafia, Astoria, De.Neno, Friday, 18+ dan lain sebagainya.

Singkat mengikuti live show di YOUTUBE.COM beberapa jam lalu. Live show yang terhitung berdurasi 03:29:50 ini, sangat memberikan manfaat yang besar bagi sesama. Acara yang bertemakan diatas, sangatlah banyak dihadiri undangan lainnya. Dimana notabene, mengundang anak-anak di satu Hall besar dan terisi penuh.

Bulan Ramadhan memang telah menjadi ajang pembuktian dari eksistensi Musica Studio's. Bagaimana tidak? walau terbilang cukup besar nama Musica Studo's. Musica Studi'o senditi tidak terbuai bahkan lupa untuk Berbagi, Perduli dan Menghibur Publik.

Event Perduli ini di satu sisi dapat terlihat menarik. Dengan sekitar Live Invitation yang hadir di Hall itu berjumlah Ratusan bahkan Seribuan (notabene anak-anak). Dibalik layar juga ada sekitar 369 undangan yang hadir dari penayangan Live Youtubenya. Sangat menarik bukan!

Ditengah-tengah acara pun. Musica Studio's memberikan beberapa kenang-kenangan yang dihadiahkan melalui perwakilan-perwakilan undangan. Tapi beda dengan yang Live Show YouTube, mereka hanya disuguhi dengan meriahnya hiburan yang disajikan. 

Band-band undangan yang membantu acara ini pun sangat meriah. Dengan lagu andalan d'Masiv Nidji dan Noah. Lengkungan indah dan semangat menghibur mereka sangat membahanakan suasana Hall yang sesak anak-anak itu. Tidak hanya berteriak dan mengikuti alunan lagunya saja. Melainkan jingkrang-jingkrak layaknya konser di lapangan besar pun terjadi. Dan itu terlihat sangat di pementasan Nidji.

Bukannya Kurungan Celotehan lebih berpihak pada Nidji. Tapi memang setiap pembawaan dari band-band ini sangat berwarna.

d'Masiv dengan keanggunan dan calm songnya. Rian sangat membantu permulaan pementasan dengan sangat seksama. Memberi nuansa Bulan Ramdhan yang indah dan tenang. Nidji dengan vokalis Giringnya, ia memberikan nuansa mulai hebohkan suasana Hall, dengan Semangat muda yang dikuadratkan oleh anak-anak yang ada disana. Dan terakhir, Noah yang berketepatan lebih memberikan suasana pencerahan. Ariel sebagai vokalisnya memberikan sedikit pencerahan dan atau renungan terkait "Pentingnya Kita pada Tuhan". Dilanjutkan dengna alunan lagu barunya.

Para Pembaca... Sejatinya dari ulasan saya diatas hanyalah sedikit dari yang sebenarnya ada di Acara. Intinya, Peduli & Berbagi Musica Studio's ini sangat menggugah kita. Menggugah semangat kita si bulan Ramadhan Ini. Menggugah kita yang masih tertidur pulas bahwasannya Bulan ini adalah Bulan Segala Bulan. Dan dari Musica Studio's ini; kita patut belajar banyak.

Bagi kalian yang ingin melihat fullrecord dari acara Musica Studio's yang bertema "Peduli & Berbagi di Bulan Ramadhan bersama Musica Studio's". Anda dapat melihatnya disini . Dan untuk editing khusus penampilan Band-bandnya. Sabar Menanti dari editingnya yach . . . Terima Kasih.
Description: MUSICA STUDIO'S ADAKAN "PEDULI & BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN 1434 H" Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: MUSICA STUDIO'S ADAKAN "PEDULI & BERBAGI DI BULAN SUCI RAMADHAN 1434 H"



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP