Loading...

NGABUBURIT BARENG "INUL & JUPE" + RASAKAN KESEGARANNYA

NGABUBURIT BARENG "INUL & JUPE" + RASAKAN KESEGARANNYA


Sore ini sangat tenang. dibalik ketenangan ini aku hanya ingin jentikkan jemariku bermanfaat bagi keyboadr lepi qw. aku mungkin tidak tahu, akan berjalan kemana jemari ini nanti. tapi aku yakini ia akan berjalan mengarahkanku pada suatu hal baru dan aku nanti. tidak tahu apa itu. namun mari kita lanjutkan ketik. dan baca bagi sehabat-sahabatku yang ada disitu.

okey lach sahabat... bermula dari sedikit usil dengan socmed. tiba-tiba orang disebelahku bilang. kok ada Inul dan Jupe... Ternyata yang dimaksud dari "Inil & Jupe" itu benar-benar aduhai. Dia tidak seperti biasanya kita ketahui. menymbangkan lagu-lagu dangdut pop dengan nada indah dan dinikmati bersama. Tetapi dia lebih dengan memberikan sebuah "pesona" yang sangat indah dengan aduhai body yang menggodanya di bantaran jalan.

memang aku tidak melihatnya begitu seksama. sampai aku awalnya mencari apa yang sebelahku perbincangkan terkait "inul & jupe". disatu sisi aku mencari dan menjelajahi sekitaranku. tapi awalnya aku tidak menemukan apa yang sahabat-sahabatku perbicangkan.

selang beberapa lama lagi. temanku nyetus "waow.. inul yang ini gede banget. beda ama yang tadi".
temenku satunya bilang "aku kurang suka inul. aku jupe aja. itu yang lebih dan lebih dari yang lebih".


sentak aku pun juga bingung. memperhatikan atas ucapan mereka. raassanya memang tidak hanya ada satu dua inul saja yang aku dengar. tapi banyak. otakku berputar menganggap, bahwa mungkin ada perawakan gadis-gadis disekitar perjalanan kita itu yang mirip. atau yang lainnya yang mirip. tapi... sama saja kala aku beroperasi. dalam sekian jauh aku memandang dan menelusuri luasnya kiri kanan jalan. tidak aku temui satupun gadis atau apapun yang sebenarnya persis dengan apa yang diutarakan sahabat-sahabatku.

atas dasar kepengen tahu dan penasaran. dengan lantang aku tanya pada mereka. "sebenarnya dari tadi kalian bahas inul & jupe. mana toh mereka?". anehnya, dibalik keseriusanku bertanya, mereka malah terbahak bahak melihat aku gayaku bertanya. entah sebab apa dan oleh apa mereka terpingkal-pingkal.

akhirnya satu diantara sahabatku bilang. "bro... "inul & jupe" yang kita bahas sekarang ini bukan inul yang ada di layar televisi. mereka mereka ini lebih aduhai "body"nya. apalagi kalau dirasakan, sangat enak dan segar sekali bro..."
dengan mata terbelabak dan otak bingung hati kesal. aku yang hendak ungkapin kejengkelanku sebab marah karena mereka cuman ngibul. aku hentikan. Tapi sebelum aku bertanya balik. sahabatku yang barusan jawab menjelaskan.

"Begini bro... dari tadi yang kita bahas memang bukanlah mereka yang dilayar kaca."
dengan wajah kesal aku sahut aja "terus siapa dan mana?"
"idih... sabar kali . . . ini juga aku hendak ceritain siapa dia dan dimana". jawab temanku iseng dengan khasnya angkat alis kirinya.
"gimana mau sabar. kalian semua rame dari tadi kgak ajak-ajak. tapi malah ribul godain aku dengan ada inul jupe lah. ditambah mereka yang jelas jelas kgak ada" aku timpal langsung dengan sinis.
sambil menunjuk arah, temanku bilang "ya udah bro . . . itu loooh inul & jupenya. disini itu, banyak masyarakat yang doyan ama mereka. ditambah kalai dibelah dan dinikmatinya emang enak".

kaget dan malu karena malu, kaget, hendak ketawa, dan sebagainya. aku termenung dengan penjelasan temanku terkait dimana ada inul dan jupe tadi.

Ternyata, "Inul & Jupe" yang laris di bulan Ramadhan ini ternyata sebuah Semangaka. Di daerah Padang. Semangkan yang di sebut dengan Inul & Jupe ini sangatlah laris. Untuk lebih lanjut, Silahkan baca di Bagaimana bisa disebut Inul & Jupe.

Dan semoga dapat mengambil ibroh (renungan) atas apa yang saya tulisakan. Terima Kasih.


Description: NGABUBURIT BARENG "INUL & JUPE" + RASAKAN KESEGARANNYA Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: NGABUBURIT BARENG "INUL & JUPE" + RASAKAN KESEGARANNYA



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP