Loading...

ADA APA DENGAN JOGJA?

Setelah memberikan Tips False 0 False False dan Erorr Ink of Canon MX377, Sekarang saatnya membahas tentang YOGYAKARTA. Sejatinya pagi ini judul ini datang dengan ketepatan saya berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ada apa dengan Yogyakarta? adalah bentuk pertanyaan kala sekian lama saya sendiri tidak kunjungi DIY ini. Bukan karena apa atau sebab apa. Akan tetapi memang DIY ini memiliki karakteristik yang sangat menawan.

Diantara Karakteristik yang saya sendiri lihat dalam kurun waktu singkat. Dari pertama kali tidak mengetahui seluk beluk Yogyakarta, sampai sekarang telah mengerti sampai lubang tikusnya. Saya akan paparkan beberapa hal paling tidak menarik untuk tidak dicermati.

PERTAMA: DIY tidak hanya sebatas istimewa daerahnya dalam sebutan. Melainkan juga dalam segala aspeknya.
KEDUA: DIY bukan Daerah besar berkapasitas memeludak. Melainkan disini kita akan saksikan lalu lalang jalanan Kota yang tiada matinya.
KETIGA: DIY miliki budaya yang masih terjaga keasliannya. Banyak peninggalan-peninggalan zaman dahulu yang masih kita dapat mudah temui disetiap ujung ke ujung Kota.
KEEMPAT: DIY merupakan tempat empuk ladang pencari kekayaan. Bagaimana tidak? Sejatinya DIY sendiri tidak memiliki jiwa penduduk yang besar. Melainkan pendatang yang mengais dari keistimewaan Kota ini yang menjadi PATUT diacungi jempol
KELIMA: DIY menyediakan beragam hal yang kita butuhkan, itu semua ada. Tidak sulit untuk mencari dan mendapatkan apa yang kita Impi.
SETERUSNYA: Anda dapat menambahkan semua terkait padangan pembaca terkait DIY ini sendiri.

Intinya pada tulisan ini, judul hanya sebatas bentuk pertanyaan atas keagungan DIY. Daerah Istimewa Yogyakarta banyak disebut sebagai kota yang akan selalu dirindukan oleh wisatawan. Terkait benar tidaknya pandangan ini, anda dapat buktikan dengan kunjungi kota ini. Kota Istimewa, Kota tiada Mati, Kota segala hal itu ada.

Selamat Membaca. Harapan kami anda dapat tinggalkan jejak atas bacaan anda. Terima Kasih telah membaca ADA APA DENGAN JOGJA.
Description: ADA APA DENGAN JOGJA? Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: ADA APA DENGAN JOGJA?



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP