Loading...

BLOGGER.COM BARU USULKAN OUTOMATIC SHARE GOOGLE+

Gambar 1
Baru saja Kurungan Celotehan hendak posting tulisan di blog. Malah dikagetkan dengan kejutan baru Google di menu Blogger. Sudah kesekian kali blogger mengingatkan kita akan manfaat sharing social bookmark. Google dengan bloggernya memberikan kemudahan dengan menu Share Google+. Dimana ini merupakan salah satu kemudahan kita berbagi dengan blogger lain. Terus apa bedanya dengan sebelumnya?

Bedanya adalah, apabila kita dahulu secara manual share ke Google+. Sekarang atau lebih tepatnya, baru saja blogger mengotomatiskan share Google+ dengan peringantan Gambar 1.

Tepat pada tanggal 11 September 2013, setiap laman blogger di menu ikhtisar home blog (blogspot) dapati tanda seperti loncong. Simpel saja kita lihat bakal ada hal baru. Ternyata hollaaa benar sekali, bahwa google optimasikan Share Google+ tanpa manualitas blogger untuk share.

Sejatinya, kita mengetahui beberapa manfaat yang dapat dirasakan. Dengan Google+ sendiri, tulisan yang telah share mampu cepat dideteksi oleh mesin telusur Google. Karena, Google sendiri akan deteksi siapa saja yang menginput data pada social bookmarking milik Google (Google+). Serta lekas dapat mudah pembaca nikmati manfaat tulisan blog kita.
Gambar 2
Mengenai tombol menu ikhtisar yang terdapat lonceng itu. Apabila kita klik, maka akan muncul laman seperti Gambar 2. Dimana ketentu yang berbunyi; Share your posts to Google+ automatically ini merupakan pertanda bahwa Google sendiri kesekian kali memanjakan pengguna. Memanjakan dalam arti, ada kemanfaatan tersendiri bagi blogger blogspot untuk gunakan fitur Google+.

Adapun beberapa kemanfaatan Google+ dan kegunaannya. Silahkan baca tulisan Kurungan Celotehan terkait Google+. Semoga tulisan ini dapat saling memberikan kemanfaatan. Silahkan kritik saran pembaca tulis pada laman kometar dibawah tulisan ini. Salam Blogging...
Description: BLOGGER.COM BARU USULKAN OUTOMATIC SHARE GOOGLE+ Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: BLOGGER.COM BARU USULKAN OUTOMATIC SHARE GOOGLE+



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP