Loading...

DAPATKAH EMAIL YAHOO TERHAPUS KEMBALI?

Tanda bahwa Ymail kita masuk Trash Yahoo
Setelah sebelumnya Kurungan Celotehan membahas Rumus Matematis FIFA dalam tentukan Rangking Sepak Bola Dunia. Kini saatnya kembali membahas tentang cuplikan Email. Lebih tepatnya, pembahasan ini terkait dengan Ymail atau Yahoo Mail.

Setiap Onliners tentu tidak asing lagi dengan Ymail. Surat elektronik bawaan Yahoo ini adalah salah satu dari sekian banyak Email yang digandrungi Onliners. Terdapat kabar, bahwa Yahoo memberlakukan seleksi atau pemilahan Email bawaan dia ini. Akhirnya, Ymail yang lama tidak ada aktivitas atau jarang dibuka dan digunakan, akan menjadi sasaran Trash dari Yahoo.

Dihapus begitu saja, merupakan hak dari Yahoo. Karena hal ini, banyak diantara beberapa orang yang merasa menggunakan Ymail, Ymail tidak mampu diakses atau dibuka. Pasalnya, Yahoo sendiri menganggap tanpa aktifitas dalam Ymail merupakan usangnya Ymail oleh penggunanya. Dengan kata lain, Yahoo menganggap Ymail terkait tidak memiliki kepemilikan atau tidak bertuan.

19 Agustus 2013 lalu, Yahoo memeberitakan bahwa pemilik Ymail yang hilang hanya mendapatkan satu kesempatan ulang dimiliki Ymail dia kembali. Namun Yahoo sendiri memberi catatan; bahwa proses menghidupkan Ymail anda tidak ada batas waktunya, dan juga tidak ada jaminan bahwa akun Yahoo yang terhapus akan tersedia kembali.

Adapun Yahoo memberi catatan itu juga dibarengi dengan saran; Jika akun Yahoo yang Anda inginkan sudah digunakan atau sedang tidak tersedia, silakan buka Halaman pendaftaran Yahoo dan daftarlah kembali akun baru dengan variasi nama yang ada di benak Anda.

Untuk membuat variasi nama untuk ID, Anda bisa mencoba menggunakan:
  • Angka
  • Menambahkan karakter garis bawah (_) atau titik (.)
  • Atau coba buat ID dengan domain "rocketmail" atau "ymail"
Jika tidak ada opsi variasi yang tersedia, Anda mungkin perlu mencoba menggunakan nama yang benar-benar berbeda sebagai dasar ID akun Anda.
Description: DAPATKAH EMAIL YAHOO TERHAPUS KEMBALI? Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: DAPATKAH EMAIL YAHOO TERHAPUS KEMBALI?



1 Komentar:

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP