IKLAN

header ads

FATIN BIKIN INDONESIA BOOMING LAGI

Fatin Menjadi Nominasi Indonesia Trends Hari ini (16/09)
Pagi ini tidak sengaja melihat Trending Topik Indonesia. Ternyata tidak begitu mengejutkan lagi, ternyata Indonesia sedang bersama ucapkan jempol pada gadis Imut yang sering dipanggil Foyaa itu; Fathin. Setelah menjuarai Xfactor, Fathin telah menjalani karir mudanya dengan nyaman. Sampai ucapan pasca 4 Bulan Fathin menjuarai, para fans yang notabene para remaja. Mereka ungkapkan kebanggaan atas talenta yang Fathin miliki. Dimana akhrinya menjuarai Xfactor 2013 Indonesia.

Nampak dalam Hastag ( # ) dalam twitter yang menyebutkan #Happy4MounthsAbout_Fatin, sekaligus mention ( @ ) Twitter Fathin - @FatinSL menumpuk. Sesekali pun terlihat mereka yang hanya mengulangi Hastag untuk fatin lagi dan lagi.

Sisi lain, gadis belia yang bernama lengkap Fathin Sidqiya Lubis ini ternyata memiliki makanan favorit. Pada wawancara singkat beberapa hari lalu di Kantor Sindo, ia mengungkapkan siomay lah makanan favoritnya. Ia mengatakan bahwa siomay yang ia sukai, bukanlah yang terasa dan banyak ikannya. Akan tetapi justru yang jarang-jarang ikan itulah yang menjadi kesukaan Fathin.

Post a Comment

0 Comments