Loading...

HIDDEN COLLECTION OF MAUDY AYUNDA

Lagu kedua Never di Album My Hidden Collection
Siapa yang tidak kenal Maudy Ayunda. Gadis cantik pelantun lagu sekaligus pemain sinetron perahu kertas ini merilis lagu bahasa inggris kedua. Lagu kedua ini berjudul 'Never' di album My Hidden Collection. Setelah sebelumnya ia luncurkan lagu 'Wake Up' di album yang sama.

Maudy Ayunda sendiri kemarin (13/09) upload lagu Never ini di Youtube pribadinya. Dalam performanya, Maudy Ayunda terlihat santai dengan gitar kebangaannya. Ia dendangkan lagu bait perbait dengan logat inggris yang cukup fasih.

Never sendiri sangat jelas nuansa romance. Nada yang menggambarkan sebuah penjelasan atas pengekuan perasaan lagu ini terpancar kuat. Ketukan demi ketukan lagu mengisyaratkan ada makna yang pantas untuk difahami. Ditambah petikan senar Maudy yang memperkuat sisi pentingnya makna lagu Never ini.

Lagu Never ini terbilang cukup cepat statistik viewnya. Baru diunggah 11 Jam lalu (sejak tulisan ini datang), Maudy Ayunda di Lagu Never ini telah mendapatkan perhatian dari 888 tayang pasang mata. Sangat mengesankan sekali dan menjadi bukti, bahwa lagu Never yang Maudy tulis tiga tahun lalu ini. Sekarang mendapatkan sorotan mata penggemarnya. Video dan Lirik lagu, dapat disimak disini.
Description: HIDDEN COLLECTION OF MAUDY AYUNDA Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: HIDDEN COLLECTION OF MAUDY AYUNDA



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP