Loading...

INDONESIA BERBENAH, INDONESIA vs CINA

Indonesia berbenah adalah kata paling pantas untuk Sepak Bola Indonesia. Indonesia sudah santer tertulis dalam catatan Dunia FIFA. Indonesia menempati posisi 170 per 12 September 2013. Akan tetapi tidak menuntut kemungkinan, rekapitulasi peringkat Indonesia akan meningkat nantinya.

Tepatnya Indonesia akan memperbaiki peringkat ini bermula di tanggal 15 Oktober 2013, melawan China. Indonesia akan menghadapai China yang berada di 99 peringkat dunia. Secara kasat mata dan peringkat, Indonesia masih jauh dari China. Namun tidak mungkin tidak sebab bola itu bundar, Indonesia akan mampu melampaui bahkan berjibaku dengan kekuatan China.

PREDIKSI POIN
FIFA mencatat, Indonesia telah mengemas 102 poin dari sebelumnya 103 (Peringkat 169). Peringkat Sepak Bola Indonesia di mata FIFA ini menurun sebab flutuatifitasnya. Terbilang membaik di awal 2011. Namun empat kali di tahun 2013 ini, Indonesia bertengger di peringkat 170.

Bukan menjadi masalah, apabila nanti Indonesia akan menahan imbang pertandingan melawan China. Imbang adalah jalan cukup aman Indonesia di peringkat FIFA. China notabene memiliki kecepatan bermain dan ketangkasan mengolah bola. Sedangkan Indonesia masih belum memiliki budaya khusus permain bolanya.

Terlepas dari stigma ini, Kemenangan merupakan point penting bagi Indonesia. Pasalnya, apabila Indonesia memenangkan pertandingan melawan China di Asian Nations Cup 2015 Prel Competition, Indonesia akan berkemungkinan besar mendapatkan 168 poin. Dari yang semula 102 duduk di peringkat 170, Indonesia akan mampu duduk 150 peringkat FIFA.
Kemungkinan Rangking Indonesia jika menang atas China

Siapa yang tidak bangga apabila Indonesia duduk di 150 ini? pastinya, rangking ini juga menjadi pertama kali Rangking terbaik Indonesia dalam dunia Sepak Bola. Pragnosis Rangking milik FIFA ini mungkin menjadi solusi semangat punggawa Indonesia melakoni pertandingannya melawan China besok (15/10). Karena publik Indonesia akan selalu mengumandangkan semangat sebagai pemain ke-12 dalam lapangan. Serta akan menjanjikan sorak sorai yang tiada henti melawan China nanti.
Description: INDONESIA BERBENAH, INDONESIA vs CINA Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: INDONESIA BERBENAH, INDONESIA vs CINA



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP