IKLAN

header ads

LEON FAUCAULT FOUNDED


Setelah sebelumnya Kurungan Celotehan Ulas ulang tahun Leon Faucault. Sekarang Kurungan Celotehan akan memberi beberapa bukti penemuan ternama oleh Leon. Penemuan yang terkenal dengan nama PENDULUM dan GIROSKOP, keduanya telah mendunia dan menjadi acuan yang sangat digunakan pada rotasi dunia.

Adapun bagaimana bentuk PENDULUM itu? Dibawah inilah PENDULUM yang sering kita lihat sebagai mainan bahkan penghias ruangan. Sejatinya, pendulum yang simpel ini adalah penemuan Leon untuk mengetahui Rotasi Bumi.
Gambar 1

Penemuan kedua Leon adalah GIROSKOP. Bentuknya seperti gambar 2. Pendulum juga demikian sangat pentingnya oleh para kompaser. Siapa sangka penemuan ini mampu menjadi hal yang booming sekali dalam kehidupan kita. Semua orang bahkan traveler, menggunakannya dan selalu menjadi kesiapan diri dalam bag packer dia.
Gambar 2
Demikian diatas adalah dua penemuan Leon Faucault. Sangat penting sekali mengerti dan memahami ulasan Leon Faucault, dimana sebelumnya juga telah Kurungan Celotehan ulas pada postingan simpel. Terima kasih telah membaca. Salam Blogging.

Post a Comment

0 Comments