IKLAN

header ads

SHARE, SAVE AND GROW A TRAFFIC WITH SOCIAL BOOKMARKING

Salam Blogging semuanya... Lagi-lagi Kurungan Celotehan akan menuliskan sekelumit tips. Walaupun diantara berjuta blogger telah menulisnya, rasanya kami akan menuliskan hal yang tidak kalah bagus dan beda penjelasannya dengan beberapa blogger lainnya. 

Setalah sebelumnya saya menulis tentang TINGKATAN KUALITAS FILM, PRODUCT TERBAIK dan TERBARU 2013 MICROSOFT. Saatnya saya menjelaskan SOCIAL BOOKMARKING serta peran penting social bookmarking sendiri dalam Internet, antara lain blogging.

Sebelum mengarah jauh pada pembahasan judul. Kurungan Celotehan akan memberikan sedikit ulasan terkait apa itu Social Bookmarking itu? Dalam bahasa dunia; A social bookmarking service is a centralized online service which enables users to add, annotate, edit, and share bookmarks of web documents. Dalam bahasa Indonesia adalah sebuah metode bagi pengguna internet untuk mengorganisasi, menyimpan, mengelola, dan mencari penanda sumber daya yang tersedia secara online.

Terkait penggunaan Social Bookmarking itu sendiri, ia mampu mempermudah pengguna blog. Apabila ia menginginkan traffic up pada blog yang ia kelola. Namun disisi lain, Social Bookmarking sendiri memiliki peran penting dalam kondisi promositas blog. Antara lain promositas produk atau bahkan berita. Banyak kemnfaatan yang dapat mudah didapat dalam penggunaannya.

Setelah apa itu Social Bookmarking kita fahami. Ada beberapa SocBook yang dapat mudah kita ketahui dan jangkau penggunaanya. Adapun SocBook sendiri ada yang berbayar dan juga cuma-cuma alias gratis. Namun, berbayar dan gratis sendiri memiliki keampuan berbeda di mesin telusur. Antara lain Social Bookmarking yang sering digunakan adalah:

 
 





Beberapa yang belum tercantum. Silahkan googling dengan permudah dari gambar dibawah ini. Semoga gambar dibawah ini dapat menambah beberapa SocBook yang telah Kurungan Celotehan tuliskan diatas. Tentu harapan Kurungan Celotehan sendiri, jangan segan-segan tinggalkan jejak dari tulisan simpel SHARE, SAVE AND GROW A TRAFFIC WITH SOCIAL BOOKMARKING ini. Cek gambar dibawah ini: 

Post a Comment

2 Comments

  1. mantab sob, makasih banyak buat trik dan juga tipsnya

    http://acemaxsshop.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan senang hati dan semoga bermanfaat juga sob... (o)

      Delete

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.