IKLAN

header ads

CARA MENGEMBALIKAN MENU EARNING BLOGGER

MENGEMBALIKAN MENU EARNING BLOGGER
Baru-baru ini saya dikejutkan dengan menu earnings saya yang hilang. Entah kenapa dan tanpa sadari telah lama saya tidak ditemaninya. Karena ketidak sadaran saya akan menu earnings ini, akibatnya saya tidak mampu melihat seberapa banyak dari penghasilan adsense google saya selama ini. 

Blog yang sedemikian ini, biasanya memiliki beberapa kendala.
1. Blog menggunakan setting blog Bahasa Indonesia.
2. Blog telah mendaftar Adsense Google Berulang kali, gagal.
3. Blogger memaksa mendaftarkan kembali akun Adsense tanpa mengubah peringatan Adsense.
dan masih banyak lagi sebab musabab terjadinya menu earning ini hilang. Tapi jangan khawatir, ternyata dibalik aksi google yang agak memutar kepala ini. Google sejatinya memiliki cara mudah.

Pertama: Log in Blog anda adalah keharusan untuk ubah munculkan menu Earnings tersebut.
Kedua: Masuk pada menu paling bawah Darbosh Blog anda. Menu Setting.
Ketiga: Pilih submenu Setting Bahasa dan Pemformatan
Keempat: Ubah Bahasa dengan menggunakan English UK atau English US.
Kelima: Simpan setting blog anda dan Hollaaaaa... Tampillah kembali Menu Earnings anda.

So, permasalahan tidak tampilnya menu penghasilan dalam blog Indonesia. Adalah persoalan utama bagi Google Adsense dalam penyediaan menu internalnya. Jadi, keadaan ini sejatinya tidak mempengaruhi blog. Jikalau memang banyak sesepuh mengatakan, Menu Earnings tidak nampak sebab Google Adsense anda telah di banned. Menurut saya kurang tepat. Buktinya menu Earning dapat mudah dikembalikan dengan cara diatas. So, jangan khawatirkan akan disappear nya Menu Earning blog anda.


TIPS
Namun, kejelasan dalam semua pemberitahuan Google Adsense pada Email anda adalah rujukan utama. Apabila Adsense masih belum memberi kesempatan anda ber-Adsense. Dalam kata lain Adsense anda masih blum di Approved/terima. Maka patuhi apa yang menjadi koreksi Adsense di Email anda. Maka saya yakin suatu saat apabila anda layangkan permohonan Adsense kembali. Adsense anda diterima.

Itulah sedikit yang Kurungan Celotehan bisa bahas. Terkait CARA MENGEMBALIKAN MENU  EARNINGS/PENGHASILAN PADA BLOGGER. Terima Kasih. Salam Blogging.

Post a Comment

0 Comments