IKLAN

header ads

GOOGLE DOODLE BERIKAN KADO ULANG TAHUN

Kaget bin Ajaib... Google hari ini kerjain aku. Padahal biasanya teman-teman dekatku yang selalu kerjain aku di berkurangnya hidupku. Eh malah sekarang Google Doodle yang bikin surprise. Surprisenya bukan karena google memberikan hadiah kue atau apa. Melainkan Google Doodle memberikan aku kado kue di tampilannya browser aku.

Google Doodle UlTah 23
Tertulis pada kue yang bertuliskan GOOGLE itu Ucapan Selamat Ulang Tahun. Sekaligus tulisan itu masuk pada link Google Plus. Cukup mengesankan, karena sebelumnya doodle itu bukanlah Kue yang terpahat GOOGLE. Melainkan gambar ucapan selamat hari Halloween dunia. Seperti gambar dibawah ini adalah bentuk sebelum kado ulang tahun google kepadaku.


Google Doodle Halloween 2013
 
Setelah itu, Tapi tiba-tiba saat log in pada AKUN GOOGLE pribadiku, muncullah kado Google doodle yang aku rasa memang sengaja dibuat untuk mengagetkan aku. Tapi yang terpenting dalam penjelasan ini. Ternyata GOOGLE DOODLE tidak saja memberikan pemahaman penting apa yang terjadi di dunia. Tetapi ia juga mengingat Ulang Tahun kita. Apabila kita sering mengatakan, bahwa mereka yang cinta kita adalah mereka yang ingat hari special kita. Tentu GOOGLE sangat dominan cintanya pada kita. Walau terhitung kita sebagai pengguna gratis Google. Google memberikan suguhan yang sangat menarik dan apresiatif pada kita.

Jadi tambah sayang adalah judul aku pada GOOGLE di hari specialku. Sebagai blogger, tentu ini cukup menjadi motivasi hidupku untuk lebih giat posting. Walau memang masih gratisan blogspot, tetap saja aku juga harus menyadari. Tidak banyak yang aku tuntut pada google melihat blogku ini.

Mungkin sedikit lebay tulisan saya saat ini. Namun benar-benar lebay di hari special ini, rasanya masih kurang mampu menggambarkan akan kebangaanku pada si GOOGLE, khususnya GOOGLE DOODLEnya. Selalu semangat layani kami adalah kunci GOOGLE. Salam Blogging.

Post a Comment

0 Comments