IKLAN

header ads

MOTIVASI - LAKUKANLAH! MAKA RASAKANLAH


Beberapa kali anda stag? kejadian ini adalah kegalauan akut yang mungkin menghinggapi tanpa kompromi. Alhasil semua yang hendak anda lakukan stag pada galau ria yang sedang anda rasakan.

Andai saja galau itu adalah manusia yang mampu ucapkan rasa dan kebanggaannya. Pasti ia akan katakan; ini bukan salahku membuat anda frustasi dan stag pada kinerja anda. Karena ini adalah pekerjaan saya. Saya bekerja untuk ciptakan sebuah karya pada anda. Karya itu adalah MALAS, NO MOTIVASI, LEMAS, TIDAK KONSISTEN dan lain sebagainya.

Dia pun pernah ungkapkan pada saya, MUSUH UTAMA galau adalah SEMANGAT, MOTIVASI dan USAHA. Semua itu yang menjadikannya di PHK dari pekerjaanya. Ia menganggur dan tidak ada kerjaan. 

Pilihan anda tentu memPHK galau bukan? Saya juga selalu belajar memPHK. Walau terkadang dia juga kembali bekerja. Karena saya belajar untuk ia tidak mendapatkan pekerjaanya. Galau selalu tidak saya berikan porsi tempat dalam diri saya. 

Dengan cara MELAKUKAN APAPUN YANG POSITIF. SERTA MERASAKAN MANFAAT DARI HASIL KINERJA SAYA.

Motivasi apapun dapat menjadi kunci memPHK. Serta keyakinan itu mengungkapkan setiap pribadi anda dengan memilah dan memilih kunci motivasi yang tepat bagi anda. Karena tidak menuntut kemungkinan setiap kunci yang saya miliki, tidak sama dengan kunci anda.

Simpel kata. Saya miliki motor dan anda juga. Merek motor kita bisa saja sama atau berbeda. Tentu kunci kita berbeda bukan? Karena kunci saya pasti tidak tentu cocok dan berguna bagi kunci motor anda. So! Semangat! dan Salam Blogging...

Post a Comment

0 Comments