IKLAN

header ads

WONDERSHARE PDF CONVERTER TO EXCEL 4.0.1 FULL

Hasil FULL Versi WONDERSHARE PDF CONVERTE
Sekedar sharing saja atas apa yang barusan saya alami. Kesulitan mengembalikan file mentah excel saya yang hilang. Namun sudah saya format menjadi PDF. Saya akhirnya mau tidak mau harus mencari converter handal guna atasi masalah ini.

Beberapa macam software sudah saya coba. Alhasil beberapa hasil dari converter yang saya gunakan masih kurang sesuai dengan asli. Cari dan mencari converter yang sesuai dan mudah penggunaannya. Akhirnya saya menemukan WONDERSHARE PDF CONVERTER. Ia mampu menggurangi kegalauan saya.

Kenapa terkurangi? karena walau saya sudah mendapatkan kecocokan hasil. Watermark dari trial version yang ia berlakukan kepada pengguna cukup mengganggu dan hasil convretan tidak utuh.

Iseng mencari dan mencari serial number guna full versikan Wondershare saya. Akhirnya serial pun saya lengkapi pada versi yang saya miliki ini. Share adalah cara saya untuk mengingat apa yang saya pernah sulit alami. Bagi pembaca yang ingin menggunakan WONDERSHARE PDF CONVERTER ini. Silahkan saja cermati dan nikmati.

DOWNLOAD filenya disini. Semoga membantu dan salam blogging...

 

Post a Comment

0 Comments