IKLAN

header ads

PAKET WISATA & TIKET MURAH ~ PARADISO TOUR AHLINYA


Susah mendapatkan informasi tentang wisata. Sulit mendapatkan langganan tiket domestik dan internasional yang menjanjikan. Sudah bukan zaman apabila anda masih terbelit-belit dua persoalan diatas. Persoalan itu sejatinya mudah kita atasi dengan adanya paket-paket wisata Paradiso Tour.

Paradiso Tour menyediakan beragam informasi terkait paket penawaran harga wisata. Harga mampu beragam dengan ketentuan yang dapat dikomunikasikan pada jam kerja Paradiso Tour. Daftar destinasi wisata hampir sebagian Indonesia pun telah mereka siapkan. Diantara lain paket wisata dari Manado-Bunaken untuk daerah Sulawesi. Wisata Medan dan Belitung untuk daerah Sumatera.

Sedangkan ragam Paket Wisata lainnya meliputi daerah; Jawa Tengah, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bali, Lombok dan Karimunjawa juga tidak kalah ketinggalan Paradiso Tour sediakan.

Sedikit ulasan dari destinasi Karimunjawa. Siapa yang tidak mengetahui apa dan dimana Karimunjawa itu. Karimunjawa adalah kepulauan di Laut Jawa yang termasuk dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1.500 hektare dan perairan ±110.000 hektare, Karimunjawa kini dikembangkan menjadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak digemari wisatawan lokal maupun mancanegara (WikiPedia).

Karimunjawa dan wisata lautnya adalah primadona setiap traveller sejati. Perjalanan yang membutuhkan transportasi dan biaya yang "cukup" merupakan kunci menuju Karimunjawa.  Oleh sebab itu, Paradiso Tour menyediakan Paket Wisata Karimunjawa yang berbeda tema. Diantara tema yang Paradiso Tour sediakan adalah;
1 New Year Beach Party, Karimunjawa 3 Hari 2 Malam
2 Paket Karimunjawa Libur Lebaran 2013
3 Paket Tahun Baru Karimunjawa
4 Paket Karimunjawa 4H3M, via Jepara
5 Paket Karimunjawa 3H2M, via Jepara
6 Paket karimunjawa 2H1M, via Jepara
7 Paket Karimunjawa 4H3M, via Semarang
8 Karimunjawa 2 Hari 1 Malam Via Semarang
Diantara beberapa tema Paket Wisata KarimunJawa diatas, anda dapat memilih sesuka hati. Dengan variasi tema yang ada, tentu memudahkan anda untuk memilih paket mana yang hendak anda dan keluarga pilih. Variasi Paket KarimunJawa ini sengaja disediakan dengan beragam tema. Kegunaannya antara lain agar anda dapat memilih harga paket yang anda rasa cocok.

Karena setiap orang tentu memiliki niat dan tujuan yang berbeda. Dimana perbedaan itu juga membutuhkan kenyamanan berwisata. Oleh sebab itulah Paradiso Tour memberikan Paket Wisata Karimunjawa ini, agar wisata anda terasa nyaman dan juga aman.

Disamping Paket Wisata Karimunjawa diatas. Paradiso Tour juga menyediakan beragam hal menarik bagi anda. Reservasi Tiket. Anda yang sering memesan tiket tetapi bingung mencari langganan karena harga yang tidak pasti. Paradiso Tour juga menyediakan layanan reservasi tiket pesawat, domestik dan internasional.

Tidak hanya itu, Paradiso Tour juga menyediakan peluang bisnis bagi anda yang berminat menjadi Agen Tiket Pesawat. Bermula dengan membuka akun sebagai mitra Agen Pesawat Paradiso Tour, anda mampu mendapatkan beberapa keuntungan dalam berbisnis. Bisnis ini memberikan banyak keuntungan bagi semua orang yang ingin memulai usaha dengan mudah. Paradiso Tour memiliki banyak keuntungan bagi Anda yang bergabung menjadi agennya, Berikut beberapa Keuntungannya:
  1. Bisa masuk ke sistem web maskapai
  2. Bisa Cek Harga Sendiri
  3. Bisa Mencari Tiket Promo Sendiri
  4. Bisa Cek Seat Sendiri
  5. Bisa Booking Sendiri
  6. Sistem issued cepat dilakukan via web
  7. Bisa Print Tiket Sendiri via web portal Maskapai
  8. Sistem laporan transaksi via web
  9. 1 Deposit untuk semua Layanan
  10. Deposit bisa di 0 (NOL) kan
  11. Anda Bisa mark up harga atau menjual dengan harga normal sudah untung
  12. Bisa menjual Peket Wisata Dpmestik dan Internasional yang kami Punya
  13. Bisa Menjual Voucer Hotel Seluruh Indonesia dan Internasional
  14. Point Reward yang bisa di tukar dengan berbagai macam produk
  15. VCD Tutorial Booking yang di kirim ke alamat Anda
  16. Konsultas dan Bimbingan online via YM dan Email pada jam Kerja Efektif 
Adapun Video tutorial yang di upload oleh salah satu agent Paradiso Tour sebagai berikut:


Peluang Usaha Travel

Post a Comment

0 Comments