Loading...

MOTIVASI ~ BELAJAR DARI POLA FIKIR ANAK-ANAK


Selamat malam semua sahabat pembaca. Malam ini tepat pukul 19.17 WIB. Di hari Rabu 16 April 2014. Kurungan Celotehan menemukan sedikit ulasan menarik lainnya, mengisi tulisan motivasi dalam bersosial masyarakat. Mungkin sahabat pembaca bingung mengartikan motivasi sosial masyarakat. 

Sejatinya, maksud dari Kurungan Celotehan sendiri adalah bagaimana cara yang tepat pada diri. Mengantisipasi bahkan mengatasi setiap keadaan yang ada disekitar kita. Baik sekarang ataupun nanti. 

Adanya, Kurungan Celotehan akan mencoba sedikit menulis pemahaman tentang keadaan sosial. Keadaan sosial di setiap daerah pasti memiliki ragam perbedaan dalam bentuk dan pengaplikasiannya. Oleh karenanya, alangkah lebih indah apabila sahabat pembaca mampu menempatkan diri di setiap perbedaan yang ada di daerah itu.

Ada pepatah yang mengatakan "Kita fahami daerah itu, Kita mudah taklukkan dan kuasai daerah semaumu". Kata ini memang mencerminkan nasehat mudah pada kita, bahwa kita dituntut untuk memahami apa yang hendak kita dapatkan secara detail. Guna mendapatkan kesempurnaan hasil.

Fikiran anak kecil menjadi acuan yang menurut saya lebih tepat. Maksud dari Kurungan Celotehan adalah pola pikir dan gaya anak kecil yang apa adanya adalah cara kita mampu lampaui dengan santai apa yang hendak kita pelajari. Dengan tanpa ada beban dalam bermasyarakat seperti anak kecil. Yang mana mereka acuh tak acuh dengan tanpa membedakan kasta tahta dan wajah. Mereka mampu melebur dan diterima.

Dari sini Kurungan Celotehan hendak maksudkan, bahwa dengan menutup dan batasi diri merupakan kebuntuan kita mendapatkan sebuah hasil dari tujuan kita. So! lepaskan saja apa yang menjadi beban dengan sedikit demi sedikit belajar dari apa yang ada di sekitar kita. Selamat Membaca. Salam Blogging...
Description: MOTIVASI ~ BELAJAR DARI POLA FIKIR ANAK-ANAK Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: MOTIVASI ~ BELAJAR DARI POLA FIKIR ANAK-ANAK



4 Komentar:

  1. blomnya bgus gan plus rapih lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih . . .
      apa ada saran yang mungkin bisa membantu?

      Delete
  2. Benar, anak lebih santai dalam menjalani hidupnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali saudara...
      Terima Kasih telah luangkan waktu

      Delete

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP