Loading...

HAL PENTING BLOG TINGKATKAN TRAFIK PEMBACA

Selamat datang Sahabat Pembaca. Sering kita melihat bagaimana kebiasaan para Blogger di search engine Google. Mereka mencari apapun yang ada di dunia menggunakan Google. Menggunakan segala macam keyword yang ada. Segala jawaban sudah tertera.

Sebagai blogger mungkin kita termangu melihat apapun yang kita cari. Jawaban tersedia dan juga banyak penulis atau blogger mengulasnya. Rasanya habis kiranya kita untuk mengulas pembahasan yang sama dengan tema yang sama.

Patah semangat menulis sudah menjadi dilema para blogger. Namun ketegaran dan semangat menulis sebagai bloggerlah kita dapat berjalan. Dalam pribahasa perbloggeran saya "Blog tetap eksis terisi tulisan, seakan kita tetap berjalan diatas bumi".

Sangat simpel kala kita menghadapi dilema diatas. Namun hal terpenting dalam blogging juga termaktub sebagai berikut:

1. Ide Kreatif. Ide Kreatif harus menjadi kunci utama para blogger. Persaingan tulisan yang tersaji menjadikan kita harus melihat dari sudut yang berbeda. Tapi tidak lepas dari sebuah makna yang sama.
2. Analogi Mudah. Penganalogian sebuah tulisan menjadi sebuah kunci selanjutnya para blogger. Agar tetap tulisan terjaga, blog yang didapat dari bahasa orang (kopas). Sejatinya menjadikan diri pribadi malas. Hanya mengandalkan sebuah hal yang sudah ada dari orang lain saja.
3. Keep Writing. Menjaga segala kemampuan blogging dengan menulis. Karena hidup seorang blogging sudah jelas nampak pada penulisan dan isi blognya. Tanpa terpengaruhi datangnya alasan malas dan tidak ada bahan penulisan blog.
4. Cantuman Sumber. Sumber penulisan menjadi hak tanggung jawab blogger pada tulisan orang lain. Cantumkan Sumber Link yang menjadi rujukan tulisan blog Sahabat Pembaca. Apabila Sahabat Pembaca mengutip tulisan dari tulisan orang lain.
5. Perkuat KeyWord Blog. Keyword blog menjadi sebuah tanda. Apakah blog kita akan sering dikunjungi atau hanya sebagai lintasan. Penulisan blog menjadi sebuah penguat blogger mencari Key Word yang tepat pada tulisannya.
6. Judul Terarah. Ingin mengarahkan pembaca membaca tulisan anda. Pertama yang dilihat adalah judulnya. Pastinya, pemilihan judul yang terarah adalah awal mula pembaca blog anda merasa butuh akan tulisan anda.
7. Tulisan Terkait. Tulisan Terkait adalah cara kita menarik pembaca blog kita membaca tulisan lain kita. Dibalik tanpa pembaca blog kita sadari. Tentu kala tulisan pertama cukup baik. Tentu tulisan lain dalam blog akan menjadi sebuah bacaan berikutnya bagi pembaca blog.

Demikian beberapa ulasan penting tentang Hal Pentin Blog Tingkatkan Trafik Pembaca. Tidak menuntuk kemungkinan masih banyak hal lain yang belum terurai disini. Namun semoga dapat membantu Sahabat Pembaca mendapatkan hal penting lain yang belum tercatat di blog kami. Salam Blogging... Terima Kasih...

Description: HAL PENTING BLOG TINGKATKAN TRAFIK PEMBACA Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: HAL PENTING BLOG TINGKATKAN TRAFIK PEMBACA



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP