Loading...

CARA ATASI USB NOT RECOGNIZED (FIXING usbfilter.sys)

Salam Blogger buat Sahabat Pembaca. Langsung saja disini kami akan mencoba membantu mengatasi permasalahan simpel namun ribet menurut sebagian orang. Namun untuk kalian yang teliti akan kejadian atau permasalah "USB NOT RECOGNIZED", tentu ini bukan menjadi soal yang besar. Karena sangat tidak menuntut kemungkinan anda mampu dengan mudah menemukan jawabannya.

Namun disini kami mencoba untuk menjembatani bagi anda yang belum terbiasa menyelsaikan persoalan GAGAL KONEKSI USB pada PC atau Laptop anda. Dengan tutorial dibawah nanti, Harapan kami, anda akan mendapatkan jawabannya dengan singkat dan memahamkan.

0.1
Pertama, Persiapkan Koneksi Internet anda. Untuk memperbaiki driver yang hendak anda benahi dai USB. Karena persoalan USB NOT RECOGNIZED biasa muncul sebab file korup dan atau meminta untuk pembaharuan. Mendaparkan driver tersebut, tentu kita mudah download dari link Merk Laptop bagi pengguna Laptop anda.

Kedua. Apabila USB atau FlashDisk anda tancapkan pada Soket USB. Muncul seperti gambar. Klik Balon yang tertera tulisan tersebut.

0.2
0.3

Ketiga, Muncullah menu laman Unknown Device (Tulisan Bold). Klik dua kali saja tulisan tersebut sampai muncul Unknown Device Properties 

0.4
0.5
Keempat, Pilih menu Driver. Klik Driver Detail. Kemudian muncullah laman Driver File Details. Dimana file inilah yang menjadi permasalah atas USB NOT RECOGNIZED anda saat ini. Seperti contoh dibawah ini, file cacat pada USBFILTER.SYS. Oleh karenanya, saya langsung cek dan download file tersebut.


Bertepatan NoteBook yang saya gunakan adalah Lenovo AMD. Maka USBFILTER.SYS saya DOWNLOAD LINK di situs resmi Lenovo. Karena lebih mudah dan lebih terjamin akan driver yang didownload tidak cacat kembali.

Terakhir, Install dan USB anda akan normal seperti semula. Semoga Bermanfaat. Salam Blogging buat anda para pembaca. Terima Kasih.
Description: CARA ATASI USB NOT RECOGNIZED (FIXING usbfilter.sys) Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: CARA ATASI USB NOT RECOGNIZED (FIXING usbfilter.sys)



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP