IKLAN

header ads

9 SITUS PERJALANAN WISATA YOGYAKARTA

Salam Blogging buat sahabat pembaca. Kali ini sungguh sangat mengesankan ketika saya hendak membuat rancangan perjalanan ke Jogja. Rancangan perjalanan wisata ke Jogja dengan teman-teman merupakan sebuah suasana yang mengasyikkan tentunya. Namun info yang saya dapatkan sangat banyak. 

Sungguh sangat menyayangkan apabila beberapa info terkait wisata Yogyakarta dari setiap situs ini. Saya hanya baca dan tidak bagi dengan Sahabat Pembaca. Namanya blogger apabila mereka saling berbagi. Baik tentang informasi atau hanya sebatas tulisan lainnya.

Beberapa situs rujukan saya guna jadikan patokan perjalanan Wisata Yogja adalah
  1. TOUR DE JOGJA
  2. GUDEGNET
  3. YOGYES
  4. LOKASIASIK
  5. LIBURANJOGJA
  6. DINASWISATA JOGJA
  7. KOTAJOGJA
  8. JOGJATOURING
Adapun masih banyak tentang lokasi atau situs wacana tentang situs perjalanan kota Yogya. Tentu kami akui. Namun cukup dengan 9 (sembilan) situs ini. Saya sudah cukup dapati informasi mengenai Yogya. Baik wisata atau jejak sejarah, semuanya terpapar disana.

Sungguh sangat disayangkan sekali kan... Apabila kita pergi ke Jogja. Namun tidak ada kenangan manis atau pengetahuan yang kita dapati dari Kota Sejuta kenangan tersebut. Oleh karenanya persiapan matang sebelum berangkat adalah menyiapkan Pengetahuan tentang Seluk Beluk Kota dan Wisata Yogya tersebut,

Menurut saya, Informasi yang tersaji dalam ke-sembilan situs tersebut sudah mampu menambah pengetahuan anda sahabat pembaca. Tentang Yogya. Apabila ada beberapa hal yang terlewat. Sangat disayangkan sekali perjalanan anda ke Yogya. 

Demikian ulasan tentang 9 situs Wisata Kota Keraton Yogyakarta. Terima Kasih telah membaca. Salam Blogging buat sahabat pembaca.