Loading...

APA ITU BITCOIN ATAU UANG VIRTUAL

Salam Blogger. Salam Blogging buat semua sahabat Kurungan Celotehan. Telah lama tidak berkutat dengan tulisan. Kami akhirya berhasil mengulas sedikit tentang Bitcoin atau Uang Virtual yang telah mulai marak diperbincangkan dan gencar sekali dicari orang.

Bukan menjadi hal yang sulit apabila bitcoin sendiri adalah salah satu sampingan pekerjaan real untuk menghasilkan Dollar dibalik kesibukan real sahabat. 

APA ITU BITCOIN?

Lebih dekat dengan pembahasan ini, kami akan membahas secara singkat apa itu Bitcoin atau Uang Virtual tersebut. Bitcoin adalah mata uang virtual yang dikembangkan pada tahun 2009 oleh seseorang asli jepang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto. Mata uang ini tidak berbeda dengan  Rupiah atau Dollar, namun bitcoin sendiri hanya tersedia di dunia digital. Konsepnya mungkin terdengar seperti eGold, walaupun sebenarnya jauh berbeda.

Sering digunakan bagi pengguna jasa website. Bitcoin sebagai upah dari hasil kerja para pengunjung yang bekerja dengan menggunakan captcha dan semacamnya. 

Untuk mendaparkan bitcoin sendiri, memang dibutuhkan banyak waktu untuk menghasilkan hasil yang maksimal. 1 BTC sendiri untuk pertanggal ditayangkannya tulisan ini. Kami menghitung sekitar 5 Juta lebih dalam bentuk rupiah.

Namun dalam beberapa pembahasan dalam laman kami lainnya. Kami akan memberikan ulasan lebih lanjut terkait bagaimana cara mudah untuk menghasilkannya. Tentu banyak sekali website yang menawarkan jasa pengais Dollar melalui Bitcoin. Namun pada ujungnya berupa Scam atau tidak cair hasil bitcoin yang telah kita kumpulkan.

Sungguh sangat disayangkan bukan, apabila kerja keras kita beruju sia-sia. Tentu ulasan tentang beberapa website penghasil bitcoin yang besar menjadi idaman. Tidak lupa cara mudah dan tutorialnya akan kamu bahas di kesempatan selanjutnya. Salam Blogging.



Description: APA ITU BITCOIN ATAU UANG VIRTUAL Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: APA ITU BITCOIN ATAU UANG VIRTUAL



Next
This is the most recent post.
Older Post

0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP