IKLAN

header ads

FAVICON ~ FAVICON BLOGGER TIDAK TAMPAK (CARA ATASI)


Setiap blogger tentu mendambakan desain unik dan menarik pada blog mereka. Tidak menjadi persoalan, apabila setiap blogger mengubah pengaturan desain tema blog mereka. Karena itu adalah hak blogging setiap blogger dalam berekspresi dan berkarya. Bertambah menarik tampilan blog, tentu menjadi pemandangan yang asiek tersendiri bagi pengunjungnnya.


Namun sering sekali para blogger juga lebih menggunakan tema simpel. Biasa juga tema simpel itu disebut dengan Responsif Tema atau Friendly Tema. Karena simpel dan tidak terlalu banyak desain, mungkin itu yang menjadikan blog disebut responsif dan juga friendy. Karena sepengalaman berblogging ria penulis. Google dan Pengunjung blog juga lebih senang dengan tampilan simpel. Karena terbilang simpel itu, sering pengunjung tidak direpotkan dengan bermacam-macam tampilan yang "seharusnya" tidak perlu tampak dalam tampilan blog.

Kembali kepada pembahasan judul blog diatas. Favicon Blogger Tidak Tampak. Penulis ingin menyampaikan terkait kendala Favicon Blogger yang walau sudah diubah. Namun masih saja susah sekali untuk nampak pada perubahan Favicon yang telah diunggah. Padahal menurut anda sudah tepat cara mengubah favicon blogger anda.

Sepemahaman penulis, Favicon Blogger sendiri menerapkan yang namanya Eliminating Picture pada robot blogger. Dimana setiap pengguna blogger terkadang harus menunggu sedikit lama. Terlepas gambar yang anda unggah sebagai favicon blog anda, diterima atau tidak. Simpelnya, blogger dalam naungan Google sendiri menerapkan saringan gambar yang layak untuk diterapkan sebagai favicon atau tidak.

Oleh sebab itu, sekarang anda sudah tahu bukan? Bukan persoalan tidak tampak itu karena anda gagal unggah gambar sebagai favicon. Tidak. Akan tetapi, anda diminta untuk bersabar. Apakah gambar yang anda masukkan itu layak sebagai favicon oleh robot Google atau sebaliknya.

Semoga bermanfaat dan Salam Blogging. Untuk anda yang belum mengetahui Cara Mengubah Favicon Blog. Silahkan ikuti Link yang tertera ini: http://kurungancelotehan.blogspot.com/2014/02/cara-mudah-mengubah-favicon-blogger.html

Post a Comment

0 Comments