IKLAN

header ads

BANK MANDIRI, BANK TERBAIK DI INDONESIA


BANK MANDIRI, BANK TERBAIK DI INDONESIA

"Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia". Bank Mandiri, Terdepan, Terpercaya. Tumbuh Bersama Anda. Itulah yang saya fahami dan cermati. Keampuhan nasabah Indonesia percayakan Bank Mandiri sebagai partner setia keuangan, sudah tidak terbantahkan lagi. Masyarakat Indonesia mempercayai karena Bank mandiri memiliki grand tinggi di tingkatan Indonesia.

Grand tinggi itu dilihat dari nominasi yang pernah Bank Mandiri dapatkan. Pada tahun 2003, Mandiri masuk menjadi nominasi BUMN Terbaik Versi LM FEUI. Sedangkan tahun 2008, Bank Terbaik di Indonesia ini tempati Nominasi Pemenang Lafferty. Dan pada 2010 lalu menjadi Nominator Anugerah Media Humas.

Jadi! dari tiga nominasi terakhir yang saya ketahui ini. Tentu dalam benak kita masing-masing, Bank Mandiri adalah Bank yang menawan dan pantas dapatkan gelar Terbaik di Indonesia. Dengan topangan kepercayaan masyarakat, mereka (masyarakat) buktikan eksistensi Bank Mandiri dengan cantumkan jumlah nasabah per Juni 2012 sebanyak 31.328 nasabah. Wow... sungguh angka yang fantastis besar bukan?

Tidak berhenti disana. Legitimasi absahnya Bank Mandiri dibubuhi keuntungan atau laba yang meningkat tinggi. di bulan Juli 2012 lalu, Bank Mandiri Mendapatkan laba bersih sebesar 7,147 triliun, dimana sebelum itu sebesar Rp 6,323 triliun. Dan menurut perhitungan bisniskeuangan.kompas.com, laba bersih ini naik 13 persen. Tidak hanya ini saja, keampuhan Bank Mandiri juga ditambahi dengan kriteria dibawah ini. Diantaranya yaitu;

1. KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN BANK MANDIRI

Kentungan yang berbeda yang disediakan Bank Mandiri sangat banyak. Pertama, Memudahkan nasabah untuk bertransaksi tanpa harus bergantung jam buka kantor. Kedua, bagi nasabah yang memiliki mobilias tinggi, ia tetap dapat lakukan dimanapun dan kapanpun ia inginkan.

Ketiga, menghemat waktu transaksi. Diantaranya juga menghindari keterlambatan transfer sebab antrian dan lain-lain. Keempat, mengurangi resiko kejahatan. Karena mungkin banyaknnya kriminalitas di jalanan kota di Indonesia. Kita juga patut hindari hal ini. Dan terakhir, tentang pembayaran saldo yang tidak sempat terbayarkan. Sejatinya Bank Mandiri menyiapkan sistem auto debet, dimana saldo pembayaran akan dipotongkan dari saldo tabungan.


2. BUDAYA KERJA YANG BAIK DALAM PELAYANAN NASABAH
Poto diambil dari Kompas. Oleh KOMPAS/HERU SRI KUMORO

Sebenarnya sejauh dari informasi, tidak jauh dari tahun 2008 lalu. Sekarang adalah tahun pembuktian keunggulan Bank Mandiri dalam taraf pelayanan perbankan nasabah. Terbukti bahwa Dua lembaga yaitu Marketing Research Indonesia (MRI) dan Indonesia Contact Center Association (ICCA), menganugerahi sebuah penghargaan tertinggi kepada Bank Mandiri.

MRI menilai Bank Mandiri sangat layak mendapatkan The Best Bank Service Excellence (BSEM) 2007/2008, setelah MRI melakukan riset pada 19 bank di Indonesia, baik lokal maupun asing. Disamping itu, ICCA juga tidak kalah meriahkan turut bantu anugrahkan penghargaan. ICCA telah menganugerahkan penghargaan The Best Contact Center 2008 (kategori 250 seats) kepada Bank Mandiri. Dengan penghargaan ini Bank Mandiri berhak mewakili Indonesia untuk kontes Contact Center se-Asia Pasific yang penjuriannya telah dilakukan di Beijing pada pertengahan 2008 lalu.

3. KEAMANAN YANG TERJAMIN

Sejujurnya banyak ulasan yang dapat kita ketahui terkait keamanan Bank Mandiri. Bank Mandiri memberi garansi terkait kepercayaan nasabah. Keamanan ini tidak asing lagi didengar oleh banyak orang. Yaitu TOKEN.

Token yang berfungsi untuk menghasilkan PIN yang selalu berganti (PIN Dinamis) ini, membantu jaga keamanan nasabah, setiap kali nasabah melakukan transaksi finansial. Sedangkan keamanan lain bisa kita contohkan dari Internet Banking Mandiri. Sangat tidak dianjurkan bagi nasabah untuk memiliki perangkat khusus guna dapatkan akses Internet Banking Mandiri. Jelasnya, cukup dengan PC Pentium 133 Mhz, atau lebih tinggi dan Modem 28.8 kbps (disarankan 56 kbps). Nasabah sudah dapatkan aksesnya.

4. MANDIRI INTERNET YANG MUDAH

Sorotan saya dalam pembahasan ini adalah kelengkapan fiturnya. Diantara lain terkait hal yang paling mendasar dalam bertransaksi. Seperti: Transfer Dana, Pembayaran, Informasi Rekening dan Kartu Kredit, Pembelian dan lain sebagainya disuguhkan cuma-Cuma kepada nasabah.

Tidak berhenti disitu saja. Kemanan berlapis yang diterapkan Bank Mandiri ini menggunaan standard international dengan enkripsi SSL 2048 bit (Secure Socket Layer 2048 bit Encryption). Sedangkan! masihkah anda meragukan Bank Mandiri bukan Bank Terbaik di Indonesia?

5. BERUPA VIDEO BAGI NASABAH

Untuk deskripsi terakhir pembahasan terkait Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia ini. Saya patut jelaskan, bahwa sejatinya masih banyak beberapa penunjang kepercayaan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia belum saya ulas. Namun,yang saya sampaikan ini adalah ulasan terpenting sebagai pertimbangan nasabah. Terkait kepercayaannya.

Tutorial berupa video sangat memanjakan nasabah. Bagi nasabah yang merasa ribet dan susah memahami tekstualitas dari selebaran-selebaran Bank Mandiri. Layanan ini bisa nasabah dapatkan dengan mudah di Situs Utama Bank Mandiri.

Tutorial itu masuk pada Menu Video Gallery. Dimana disana banyak tutorial bagi nasabah pengguna Mobile TVC, Mobile Showcase, iPhone, Android dan Blackberry. So! bagi anda yang merupakan Nasabah, namun belum mengetahui akan fitur ini. Saya rasa tidak ada salahnya kita coba tutorial gratis ini, walau syaratnya kita harus memiliki perangkat penunjang di tutor itu.

PRODUK-PRODUK BANK MANDIRI

Ini dia saatnya saya ulas pembahasan yang saya jadikan permulaan tulisan saya ini. Setelah mengetahui beberapa poin yang sangat menguntungkan diatas. Tentu memikirkan Bank Mandiri sebagai pilihan utama percayakan keungan kita tidak terbantahkan. Ditambah lagi produknya yang saya coba jabarkan dan jelaskan sebagai berikut:


1. Mandiri Kredit Tanpa Agunan

Mandiri Kredit Tanpa Agunan atau yang disingkat dengan Mandiri KTA ini adalah kredit perorangan dari Bank Mandiri untuk segala keperluan nasabah, dimana kredit ini bersyaratkan dengan kredit ini dapat diberikan kepada calon debitur yang lengkap persyaratannya.

Adapun terkait pembahasan lengkap Mandiri KTA ini. Baik itu terkait erat dengan kelebihan, ketentuan, biaya-biaya dan persyaratan dokumen, semuanya dapat kita baca lengkap. Karena kejelasan dari semua itu telah dipaparkan di Menu Consumer Mandiri.

2. Mandiri KPR

Sekarang produk kedua Bank Mandiri yaitu: Mandiri KPR. Mandiri KPR merupakan bentuk kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diserahkan langsung tanpa perantara kepada perorangan, sebagai  keperluan pembelian rumah tinggal, apartemen, ruko dan sebagainya. Dimana keperluan itu semua dijual melalui developer atau non developer.

Ada beberapa Keunggulan Fitur Mandiri KPR antara lain yaitu:

  • Mandiri KPR Duo
  • Mandiri KPR Take Over
  • Mandiri KPR Top Up
  • Mandiri KPR Flexible
  • Mandiri KPR Angsuran Berjenjang

Sedangkan Keuntungan Mandiri KPR dan Persyaratan Pengajuan Mandiri KPR yang terjabarkan. Itu semua juga terpaparkan di Menu Consumer Banking juga. Silahkan kunjungi untuk mengetahui dan mempelajari lebih lanjut terkait Mandiri KPR. Sebab tidak menuntut kemungkinan anda akan membutuhkan penjelasan lebih jelas terkait Mandiri KPR ini. Terima Kasih.

3. Mandiri Tabungan

Wow... sampai pembahasan ini yang seru pembaca... Produk Mandiri yang satu ini juga sangat menarik dan tidak asing lagi. Terbukti dengan iklan-iklan televisi dan juga publishing di penjuru situs Internet sangat santer menjelaskannya. Yaitu Mandiri Tabungan adalah produknya. Dan ini contoh dari iklannya;

Serunya lagi, Mandiri Tabungan juga menyelenggarakan program undian berhadiah. Nama program undian itu adalah Mandiri Fiesta. dan itu juga dilaksanakan secara rutin dengan memberikan hadiah terbesar di Indonesia. Mandiri Tabungan juga memiliki kemudah dan kenyaman kepada nasabah. Karena ini merupakan tujuan utama adanya. Dan untuk Fasilitas Transaksi yang tak lupakan persyaratan, semuanya juga dijelaskan dan disediakan dengan penjelasannya yang dapat dibuka pula di Consumer Banking Mandiri Tabungan.

4. Mandiri Tabungan Rencana

Mempersiapkan masa depan terbaik. Itulah tagline dari Program Bank Mandiri yang satu ini. Program Mandiri Tabungan Rencana. Tabungan yang dengan setoran wajib bulanan memberikan Anda (nasabah) sebuah ekstra perlindungan Asuransi. Pentingnya lagi, Mandiri Tabungan Rencana ini juga menyediakan dalam valuta Rupiah dan US Dollar. Terkait keuntungan apa yang anda bisa dapatkan. Dan apa saja persyaratan terkait Program ini. Para Pembaca bisa membaca di lamannya. Silahkan lihat Menu Consumer Banking Tabungan Rencana.

5. Mandiri Kartu Kredit

Sedangkan produk terakhir yang juga sangat terkenal di bidang jual beli. Mandiri Kartu Kredit adalah jagonya. Terbukti banyak pula diantara berbagai macam instansi baik lokal atau interlokal. Offline atau Online. Mereka mempercayai penggunaan Mandiri Kartu Kredit ini dalam transaksinya. Secara, ditambah dengan independensi halaman situs resmi Produk Mandiri Kartu Kredit, menunjukkan bahwa produk ini adalah produk yang sangat dibutuhkan dan besar manfaatnya. Bukti yang sangat kentara pula, bermacam ragam kartu yang disediakan dengan keunggulannya bisa kita nikmati. Namu, keterbatasan ini, rasanya sulit untuk jelaskan satu-satu terkait keampuhan produk Bank Mandiri. Untuk lebih lanjut, silahkan langsung saja kunjungi Website Utamanya.

So! Sudah percaya akan Bank Terbaik di Indoneisa adalah Bank Mandiri kan pembaca?. Pertanyaan simple saya diatas tentu dapat mudah terjawab, usai baca tulisan saya diatas. Bagaimana kita bisa pungkiri, apabila sedikit ulasan kami diatas adalah bukti Bank Mandiri dari mulai Pelayanan Nasabah. Fitur yang tersedia, Keamanan Berlapis dan sebagainya. Dan masihkah kita ragu bahwa Bank Terbaik di Indonesia adalah Bank Mandiri. Tidak perlu repot pula kan? "Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja syarat dan partner anda. Bank Terbaik di Indonesia. Bank Mandiri, Terdepan, Terpercaya. Tumbuh Bersama Anda.". Urusan keuangan, kredit dan semuanya. Bank Mandiri lah Ahlinya.

Bagi anda yang belum bergabung menjadi nasabahnya. Buktikan dan rasakan ulasan yang kami tulis diatas. Karena kemanfaatan Bank Mandiri sejatinya banyak bermanfaat di dataran Offline (Dunia Nyata) bahkan Online (Dunia Maya) seperti untuk berbelanja. Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih telah membaca tulisan saya.

Post a Comment

51 Comments

  1. Kunjungan balik dyan-seller.blogspot.com ..
    Reviewnya lebih lengkap sob ..
    good luck ..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga saja kakak . . .
      kita saling belajar

      Delete
  2. ini ni yg pantas jdi big win,,, mantep bangetz master,,,
    http://tyrexcom.blogspot.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien mas... semoga doa yang master Sobar ini.
      Jadikan saya juga Sobar yang dapatkan hasil yaach . . .

      Delete
  3. Ikut nyimak sob semoga menang...ditunggu komeng-komeng nya di: Memilih Bank Menentukan Masa Depan Bersama Bank Mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah saya datangin dan komentari kak/...
      awsome dch...

      Delete
  4. Alhamdulillah keluarga saya sudah lama bergabung menjadi nasabah bank mandiri,Bank mandiri memang mantap.

    semoga berhasil sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien kak . . . keberhasilan butuh usaha...
      semoga saya termasuk yang merasakan nikmatnya usaha.

      kakak... semoga review ini bermanfaat.
      terima kasih atas kunjungannya...

      Delete
  5. Replies
    1. amien amien bro.... semoga doa anda sangat membantu kelancaran dari perjalanan sayaaa... terima kasih...

      Delete
  6. great... good luck mas bro...

    ReplyDelete
  7. Nice artikel! maju terus biar bisa menang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okey kakak... Semoga doa jenengan bisa sangat mmbantu perjalanannya tulisan saya dapatkan hadiahj yg Mandiri berikan. Pokoknya, Apapun kenginan anda. Bank Mandiri saja yaaaa....

      Delete
  8. review yang mantab sob,,lanjut support sob....

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih master...
      saya juga masih belajar koook....
      Apapun keinginan anda, bank mandiri saja yach . . .

      Delete
  9. wah, kebetulan juga nih saya juga memakai bank mandiri sebagai kepercayaan saya, emang top deh bank mandiri ini..

    dan semoga sukses dengan kontes seo ini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih atas dukungannya kakak... memang Apapun Keinginan Anda. Bank Mandiri saja yang tepat. Karena saya juga pakek Ini heheeh

      Delete
  10. bank terbaik dengan dana dan omset terbesar di Indonesia

    http://dananwahyu.wordpress.com/2013/01/04/membangun-keluarga-mandiri-bersama-bank-mandiri/

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang besar dananya pak,,,,
      dan tulisan saya menjelaskan pada nasabah khusunya...

      oleh karena itu, Apapun yang anda Inginkan. Bank Mandiri saja kunci dari semuanya pak... heheheh

      Delete
  11. Replies
    1. heheheh amien mas bro... yang jelas lebih caem ppunya ente kan? Apapun keinginan anda. Mandiri saja dech pokoknyaa...

      Delete
  12. SEMANGAT BERKOMPETISI DI KONTES BLOG DENGAN TEMA: APAPUN KEINGINAN ANDA, BANK MANDIRI SAJA OLEH BANK MANDIRI.

    ReplyDelete
  13. iya gan... ane udah pakai juga kooook....
    terima kasih atas kunjungannya... semoga memberi kemanfaatan anda yang membaca... Bank Mandiri, memang Bank Terbaik di Indonesia. Siapa yang raguin bukan? heheheh

    ReplyDelete
  14. wah tenang mz,,
    ibuku sudah pake' mandiri ko' kmaren pas plang di suruh ngurusin ATM di cabang pahlawan sidoarjo
    dan saking banyaknya custemer aku ngantri 1 jam lebih dan bikin nggak nyaman sedikit gara2 lama(mungkin ini bisa jadi PR buat bank mandiri biar cepet ngurusinnya :D)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga dengan komentar pean di baca fihak Mandiri yach el.... dan dengan bantuan komentar ini jga membantu aku tuk tingkatkan blog... terma kasih udah berunjung...

      Delete
  15. Mantap gan Artikelnya.. :D
    Saya jga ikutan kontes SEO..
    Tapi karena msh Amatir..
    Mgkin artikel saya tidak lebih bagus drpada artikel agan.. :P
    Kunjungi balik jga gan http://www.sukses-athome.com/2013/01/bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia.html .
    Berikan komentarnya juga ya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saa balas dan kunjungi blog anda.
      tulisan anda juga bagus koook kak . . .

      Delete
  16. Bank Mandiri memang terbaik dalam pelayanan, pantas saja jd yg terbaik, bekas Dirut nya aja sukses jd menteri keuangan...

    Anyun Gadget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya betul.... ada tambahan terkait info itu yach kakak .. . . makasih udah kmentar dan juga menamba kelengkapan tulisan saya.a...

      Delete
  17. Moga sukses mas bro. Kontennya cukup memberikan pemahaman tentang bank Mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sob.... doa anda sangat membantu qw untuk lebih bersemangat. Bank Mandiri, Memang Bank terbaik di Indonesia dech zub...

      Delete
  18. Replies
    1. Amien gan... Terima Kasih atas doanyaa... semoga sukses jug yah....

      Delete
  19. makasih infonya mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia jadi ga ragu lagi nabung di bank mandiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. kembali kasih ya kakak...
      emang Bank Mandiri, Bank terbaik di Indonesia koook

      Delete
  20. Awesome Information Sob..

    Main2 juga ke artikel ogut ya sob..

    Kesini sambil ninggalin jejak..

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    Salam Kenal dan Semangat Selalu Untuk Berkarya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak,,,
      semoga dengan bermain main.
      kita akan saling bersahabast...

      Delete
  21. berkunjung :) semoga menang ya sob,saya juga ikut kontes ini.Silahkan visit back disini http://anaktimor-17.blogspot.com/2012/12/apapun-keinginan-anda-bank-mandiri-saja_14.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakak,... saya juga berdoa buat anda.
      dan juga lainya...

      Delete
  22. sukses ya sob buat artikelnya,jangan lupa kunjungan baliknya ditunggu nih.

    http://fauzyeah.blogspot.com/2013/02/apapun-keinginan-anda-Bank-Mandiri-saja.html

    ReplyDelete
  23. Luar biasa ulasannya! Informatif dan tidak melulu berisi kata kunci yang dioptimasi. Semoga sukses dengan kontes SEO-nya ya... Ganbatte!

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga doa kakak sangat mengangkat. baik dalam rangka kontes dan cara saya menulis. terima kasih

      Delete
  24. wah keren banget nih postingannya... jangan lupa ya mampir dan komen di http://rhianzflash.blogspot.com/2013/02/teko-ajaib-vs-bank-mandiri.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udah maen kak,... okey siep... bank mandiri, bank terbaik di indonesia

      Delete
  25. ane untung udah gabung kakak,,, ane pun juga merasakan. bahwa bank mandiri adalah bank terbaik di indonesia

    ReplyDelete
  26. Bank Mandiri memang selalu terdepan, terpercaya dan tumbuh bersama nasabahnya.

    Good Luck yah
    mampir ke blogku juga

    ReplyDelete

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.