Loading...

HOW TO REMOVE IHAVENET.COM MANUALY [SOLUTION PROTECTION]

MANUAL WAY atau CARA MANUAL adalah cara yang tidak ribet, akan tetapi rawan. Rawannya adalah kita harus mengambil resiko atas apa yang akan kita perbuat. Pastikan benar anda ingin lakukan cara ini atau tidak, itu kuncinya. Terlebih pada soal ini, ihavenet.com akhir-akhir ini mulai menjangkiti dan menyelinap didalam kolong almari komputer kita. Kadang Anti Virus apapun tidak mampu detiksi atau juga tidak dapat muncul seperti kasus sebelumnya.

Namun, saya sendiri mencoba cara manual. Manual yang dimaksud adalah tidak menggunakan alat bantu [softwear] anti virus ataupun progam lain. Hanya menggunakan System Restore pada Control Panel Windoslah manualitas ini bermula.

Bagi para suhu yang sudah mengetahui cara jalankan System Restore. Silahkan para suhu langsung terapkan saja cara ini. Akan tetapi pastikan anda terjangkit ihavenet.com. Karena, umpama anda tidak terjangkit pun, apalah guna. Bagi para pembaca yang masih awam dan how to Activate System Restore itu. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

PERTAMA
* Carilah menu Control Panel di START bawah kiri > KLIK








KEDUA
* Klik System and Security Control Panel
KETIGA
* Klik Back Up and Restore






KEEMPAT
* Recover System Setting on Your Computer

Note: Settingan ini adalah bagi mereka yang sudah aktifkan sistem restorenya. Bagi yang belum, ada tahapan mengaktifkan sistem restore ini. Apabila sudah. Sama seperti tutorial atas dan selanjutnya.

KELIMA
* Klik > Open System Restore dan tunggu sejenak loading dari Windows. Sampai ada tahapan selanjutnya.

TERAKHIR & SETERUSNYA
* Tahapan akhir yang nantinya akan muncul menu NEXT. Hanya menunggu sampai selesai. Done!


Cara ini telah saya coba dan membuahkan hasil. Ihavenet.com yang menjangkiti dan acak-acak pencarian browser kita sudah normal. Kembali normal pula Anti Virus yang ada di leptop kita.

Ada saran dan solusi bagi sobat-sobat yang terjangkit, agar tidak tertular kembali. Beberapa hal ini antara lain: 1. Pastikan selalu update Anti Virus 2. Cek selalu apa Anti Virus kita ormal atau Janggal. 3. Apabila browser aneh tidak seperti biasa. Cari forum pembahasan terkait problem tersebut. 4. Anti Virus bukan segalanya, kita lah yang harus fahami. 5. Pastikan tidak mendownload file aneh. 6. Diceline langsung downloadan yang kita harapkan tapi tidak sesuai. 7. Perhatikan dan ikuti Action Center Windows [Pastikan Aktif]. 8. Untuk Gamers Online. Game Online sangat memungkinkan virus masuk. Mahir memilah & memahami keadaan komputer. 9. Perhatikan Add On yang anda pasang. Terkadang mempengaruhi. 10. Karena anda Online. Persiapkan resiko Virus jangkiti komputer dan berusaha untuk selesaikan.

Sedikit ulasan ini, semoga membantu para sobat pembaca. HOW TO REMOVE IHAVENET.COM WITH MANUALY [WITH ITS SOLUTION PROTECTION] - Cara Manual Atasi ihavenet.com Tanpa Alat Bantu cukup sekinan. Nantikan tulisan lain Kurungan Celotehan. Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.
Description: HOW TO REMOVE IHAVENET.COM MANUALY [SOLUTION PROTECTION] Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: HOW TO REMOVE IHAVENET.COM MANUALY [SOLUTION PROTECTION]



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP