Loading...

BERJALAN DI TIKUNGAN MIMPI

Salam Blogging sahabat pembaca. Usai mengulas tentang Rating Blog! Masihkah Perlu? Lagi-lagi ingin share sedikit banyak tentang perjalanan hidup nih... Semoga dapat memberikan sedikit pandangan. Tentang berjalan dengan mimpi.

Ingat bukan ketika kita berjalan. Bermula ketika kecil kita jatuh bangun agar mampu benar-benar berjalan dengan tegap. Tidak lagi sempoyongan bahkan takut jatuh. Karena kaki kita butuh terbiasa agar mampu menopang diri kita tegap. Tidak jauh beda dengan kita belajar naik sepeda bukan?

Untuk saat ini. Saya ingin menganalogikan dengan perjalanan hidup dengan mimpi. Sejatinya kita memahami ada beberapa keadaan yang harus diperhatikan. Salah satunya kita hidup dengan bermimpi dan angan-angan tinggi dengan cara pencapaian dan menggapai kenyataannya dengan benar. Atau malah sebaliknya, kita tidak mampu menopang diri kita tanpa ada kesiapan matang!

Beginilah adanya manusia hidup di dunia. Tidak terus menerus dengan stagnansi prestasi hidup yang sedemikian adanya saja. Flat atau tidak berarah atau bahkan tiada jalan.

Intinya penting menentukan Mimpi dan Jalan kedepan ktia hidup. Namun jangan sampai angan-angan tersebut hanya sebatas angan. Tanpa berusaha merealisasikannya. Sebaliknya, melakukan dengan segala juga bukanlah jalan yang tepat. Menurut hemat saya, sekarang yang ada adalah apa yang saya harus lakukan. Lakukanlah yang terbaik. Begitu halnya dengan anda sahabat pembaca.

Inilah ulasan simpel saya tentang berjalan dengan mimpi. Semoga mampu menginspirasi. Terima Kasih. Salam blogging untuk anda Sahabat Pembaca.
Description: BERJALAN DI TIKUNGAN MIMPI Rating: 3.5 Reviewer: Kurungan Celotehan ItemReviewed: BERJALAN DI TIKUNGAN MIMPI



0 Komentar:

Post a Comment

Terima Kasih telah luangkan waktu baca tulisan kami. Masih banyak tulisan terkait lain yang lebih bermanfaat. Harapan kami kritik saran menjadi penguat blog kami kemudian hari. Salam. Kurungan Celotehan.

 
TOP